Liga Indonesia Imbangi Persipura Jayapura, Bek Maziya S&R Ini Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Imbangi Persipura Jayapura, Bek Maziya S&R Ini Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Maziya S&R sukses memetik poin krusial dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFC 2015 usai mampu menahan imbang Persipura Jayapura tanpa gol di Stadion Mandala, Selasa (14/4) sore WIB.

    Bek andalan klub Maladewa itu, Zhivko Dinev mengaku senang dengan hasil positif yang didapat timnya. Dengan pencapaian ini, Maziya tetap menjaga peluang mereka untuk dapat lolos menuju ke babak 16 besar.

    "Harus diakui laga yang sulit namun kami mampu meraih satu poin, itu sangat baik," tutur pemain asal Bulgaria itu pada Goal Indonesia. "Hari ini semua komponen tim telah memberikan 100% kemampuan yang ada dan sukses menjalankan instruksi pelatih."

    "Itu kami lakukan karena tahu bahwa laga ini sangat penting, karena apabila kalah maka kami bakal tersingkir dari turnamen. Kini peluang untuk dapat melangkah ke babak selanjutnya masih terbuka lebar dan kami harus tetap fokus di laga sisa."

    Maziya sementara ini masih tertahan di posisi ketiga klasemen Grup E dengan nilai empat dan akan menjalani laga selanjutnya dengan menjamu wakil India, Bengaluru FC pada 28 April mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Imbangi Persipura Jayapura, Bek Maziya S&R Ini Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page