Impresi Multiplayer Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2015.

Discuss Impresi Multiplayer Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saya berkesempatan untuk menghadiri acara tertutup yg diselenggarakan oleh Bandai Namco di Jakarta belum lama ini. Acara tersebut diadakan untuk memperkenalkan beberapa game baru keluaran mereka yg akan dirilis di region Asia Tenggara. Di akhir acara, saya juga berkesempatan mencoba sebuah game yg sudah beberapa kali saya mainkan sebelumnya, yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

    Meski saya sudah pernah memainkan game ini baik di acara Tokyo Game Show 2015 pada bulan September lalu & juga mencoba demo versi bahasa Jepangnya, saya baru pertama kali ini mencoba demo versi bahasa Inggrisnya. Untuk pertama kalinya juga, saya memainkan mode versus secara offline melawan orang lain, bukan AI komputer.

    [​IMG]

    Seperti yg pernah saya sebutkan dalam preview sebelumnya, demo yg saya cicipi minggu lalu masih berisi berbagai aksi heboh yg dijamin bisa membuat kamu terpukau. Demo tersebut menghadirkan juga sejumlah karakter yg bisa langsung dipilih, tidak seperti versi Jepangnya yg hanya menghadirkan prolog dari Story Mode saja.

    Saya mencoba untuk menggunakan karakter Naruto, Sasuke, & Sakura versi film The Last: Naruto the Movie. Ya, kurang lebih saya hendak menghidupkan kembali Team 7 dengan penampilan yg lebih dewasa. Hasilnya cukup menyenangkan karena saya bisa mengeluarkan berbagai jutsu super keren dari beberapa karakter yg sudah cukup saya kenal.

    [​IMG]

    Karena ini sudah merupakan mode versus biasa, saya bisa mengakses beberapa fitur yg sudah dijanjikan akan hadir dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Sebagai contoh, Leader Swap kini sudah bisa saya coba sendiri & saya bisa bertukar karakter kapanpun saya mau.Dua rekan yg saya pilih juga bisa ikut bergabung masuk dalam pertarungan secarasingkat untuk memberikan serangan bantuan / menjadi pelindung ketika diserang. Fitur demikian memberikan variasi taktik yg sering kali bisa membalikkan kondisi pertarungan.

    Ada juga fitur costume damage yg tidak hanya memberikan efek visual saja, tapi juga memberikan efek tersendiri dalam pertarungan. Bila pakaian milik karaktermu mulai rusak & robek, maka pertahanan mereka akan semakin melemah, namun kekuatan serangan akan meningkat.

    [​IMG]

    Di akhir pertarungan saat saya melancarkan serangan terakhir menggunakan jutsu terkuat, ada sebuah hal menarik yg muncul yaitu semacam flashback dari film The Last: Naruto the Movie. Meski kesannya agak corny, tapi hal ini membuat saya penasaran seperti apa tampilan flashback lainnya yg akan diperlihatkan oleh karakter lain dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

    Tentunya masih ada fitur lain yg belum saya coba seperti Awakening, wall-run, & summon battle. Tapi dari pertarungan singkat saya melawan pemain lain, saya akhirnya bisa memutuskan bahwa saya akan sangat menantikan kehadiran game fighting ini pada tahun depan (terima kasih buat mas yg tidak keberatan saya bantai). Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada tanggal 9Februari 2015 untuk PS4, Xbox One, & PC.

    Apakah kamu mengikuti kisah Naruto? Bagaimana menurutmu kualitas game yg diangkat dari seri komik ini? Apa harapanmu untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4? Mari berbagi isi pikiran di kolom komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page