Liga Indonesia Incar Kemenangan Kedua, Dejan Antonic Rotasi Pemain Hadapi Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Incar Kemenangan Kedua, Dejan Antonic Rotasi Pemain Hadapi Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menantang tuan rumah Bali United Pusam pada laga kedua Bali Island Cup II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2) nanti. Pada laga itu, pelatih Persib Dejan Antonic mengungkapkan bakal merotasi pemainnya.

    "Dua sampai tiga pemain akan kami rotasi. Makanya tadi sebelum masuk ke sini (berlatih di lapangan) kami kasih kesempatan semua. Itu supaya nanti kami bisa lihat siapa yang lebih siap masuk starting eleven dan sesuai skenario yang kami inginkan‎," kata Dejan, usai memimpin latihan timnya di Gelora Trisakti, Legian, Jumat (19/2).

    Di samping itu, pelatih asal Serbia ini menegaskan timnya tetap mengincar kemenangan pada laga tersebut. Terlebih, mereka berbekal kemenangan saat kedua tim sebelumnya bertemu di Stadion Siliwangi, Bandung, 13 Februari lalu. Ketika itu, Persib menang dengan skor telak 3-0.

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic: Samsul Arif Tambah Kreasi Serangan Persib Bandung
    Batal Gabung Persib, Fisioterapis Cantik Ini Merasa Diperlakukan Tidak Adil
    Dejan Antonic Peringatkan Marko Krasic

    Namun, Dejan tak ingin menjadikan hasil dari laga itu sebagai patokan. Dia menuturkan, laga nanti bakal menjadi pertandingan yang berat untuk Atep dan kawan-kawan.

    "Ini pertandingan yang sangat berat. Bali United diisi pemain muda dan bagus. Kami harus bekerja keras. Tergantung dari cuaca, panas sekali di sini. Masih ada pemain-pemain yang tidak siap bermain di suasana panas. Pemain butuh stamina dan latihan," ujar Dejan.

    "Tapi semua sudah sesuai dengan program yang kami terapkan," pungkasnya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Incar Kemenangan Kedua, Dejan Antonic Rotasi Pemain Hadapi Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page