Liga Inggris Incar Kostas Manolas, Arsenal Saingi Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Incar Kostas Manolas, Arsenal Saingi Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa stabil Kostas Manolas bersama AS Roma terus menarik perhatian klub-klub Liga Primer Inggris. Setelah santer dikaitkan dengan Chelsea, kini tim asal London lainnya, Arsenal, juga disebutkan tertarik memboyongnya.

    Sebagaimana dilaporkan Goal UK, Manolas masuk menjadi salah satu target Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. Pemandu bakat The Gunners disebutkan sudah memonitori perkembangan Manolas dalam beberapa bulan terakhir.

    Manolas sendiri bukan nama baru dalam daftar incaran Arsene Wenger. Dua tahun lalu, Arsenal dilaporkan sudah menjalin negosiasi dengan Manolas, namun bek asal Yunani itu lebih memilih hijrah ke Roma dengan banderol €15 juta.

    SIMAK JUGA
    Roma Bersiap Cuci Gudang?
    Chelsea Mulai Dekati Kostas Manolas
    Konglomerat Arab Ingin Beli Liverpool

    Arsenal memang membutuhkan bek tangguh untuk mempersolid lini belakang yang menjadi biang keladi atas kegagalan mereka meraih gelar di musim ini. Arsenal adalah tim yang paling banyak kebobolan di antara tim penghuni empat besar Liga Primer Inggris.

    Namun, Arsenal harus berupaya keras untuk mendapat Manolas. Bukan cuma karena Chelsea dilaporkan sudah mulai bernegosiasi dengan bek sentral berusia 24 tahun itu, namun juga karena Roma disebutkan enggan menjual Manolas.

    Klub Serie A Italia itu hanya akan mendapat bagian 50 persen jika sang bek dijual sebelum tanggal 1 September 2016 sebagaimana terungkap dalam kontrak Manolas yang dibocorkan oleh Football Leaks beberapa waktu lalu. Sisa 50 persen akan diambil oleh klub pemilik Manolas sebelumnya, Olympiakos.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Incar Kostas Manolas, Arsenal Saingi Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page