Liga Indonesia Incaran Ditelikung Arema Cronus, Bali United Tunggu Pemain Lain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Incaran Ditelikung Arema Cronus, Bali United Tunggu Pemain Lain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United masih harus berbenah jelang Indonesia Soccer Championship A 2016 yang akan kick-off pada 29 April mendatang. Hal itu diakui striker mereka, I Nyoman Sukarja.

    Pemain yang kerap jadi andalan pelatih Indra Sjafri itu menilai Bali United belum sangar di kotak penalti lawan. Terbukti dari minimnya gol yang bisa dihasilkan Serdadu Tridatu pada beberapa laga pramusim.

    Sukarja menilai striker impor bisa menjadi solusi dari masalah timnya. "Sekarang pelatih masih mencari pemain asing, saya menginginkan pemain asing di lini depan karena kita masih minim gol dari kemarin," ungkap dia.
    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Rekrut Gustavo Marulanda
    Bali United Sambut Positif Soal Saham Untuk Suporter
    Kalah Dua Kali, Indra Sjafri Siap Evaluasi Bali United
    CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku bahwa timnya sedang menunggu kedatangan striker kelahiran Inggris yang cukup produktif bermain di kompetisi kasta dua Australia.

    Sebelumnya, Bali membidik Gustavo Giron Marulanda, striker asal Kolombia yang memiliki paspor Australia. Tapi sayang, karena yang bersangkutan sudah disalip oleh Arema Cronus.

    "Kita menunggu striker dari Liga Australia, dia aslinya kelahiran Inggris tapi sudah main di NPL (National Premier League) dan A-League Australia," papar Yabes ketika ditemui di Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Incaran Ditelikung Arema Cronus, Bali United Tunggu Pemain Lain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page