Liga Indonesia Indonesia Absen Di Piala AFF 2016?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Indonesia Absen Di Piala AFF 2016? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina akhirnya tetap menjadi salah satu tuan rumah Piala AFF 2016 setelah bisa memberikan surat kontrak dari pengelola stadion, dan mendapat jaminan komite olahraga negara tersebut. Tuan rumah lainnya adalah Myanmar.

    Kepastian itu diperoleh berdasarkan hasil rapat dewan federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) di Da Nang, Vietnam, Sabtu (12/3) malam WIB. Sebelumnya, AFF telah memberikan batas waktu, Jumat (11/3), kepada federasi sepakbola Filipina (PFF) untuk memenuhi persyaratan yang diminta.

    Fase grup yang diikuti delapan negara akan digelar pada 19-26 November, dan final berlangung 17 Desember. Kendati laman AFF belum melansir peserta turnamen ini, sebagian besar media Vietnam tak menyebutkan Indonesia sebagai salah satu kontestan.

    Seperti diwartakan The Thao Thanh Nien, putaran final akan diikuti delapan negara. Selain dua tuan rumah Myanmar dan Filipina, empat tim lainnya adalah juara bertahan Thailand, runner-up Malaysia, serta Singapura dan Vietnam. Dua lainnya diambil dari babak kualifikasi.

    SIMAK JUGA
    Malaysia Calon Kuat Tuan Rumah Piala AFF 2016
    Ini Syarat Menpora Agar Pembekuan PSSI Dicabut
    Mei, FIFA Tentukan Nasib Indonesia

    Grup A dilangsungkan di Myanmar, sedangkan Grup B di Filipina. Drawing fase grup putaran final direncanakan dilangsungkan di Yangon, Myanmar, pada 2 atau 3 Agustus.

    Sementara babak kualifikasi digelar di Kamboja pada 13-22 Oktober. Di samping tuan rumah, babak kualifikasi diikuti Laos, Brunei, dan Timor Leste.

    "Kami sangat senang mendapat dukungan dari dewan AFF, dan sekarang kami menatap ke depan, dan bekerja keras menjadi tuan rumah yang baik untuk Piala AFF,” ujar sekjen PFF Atty Edwin B Gastanes dikutip laman AFF.

    "Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan kedua tuan rumah, mengingat ini merupakan kali pertama kedua negara ini menjadi tuan rumah Piala AFF. Kami harus yakin bisa menggelar event ini.”

    Stadion Philippines Sports yang berkapasitas 25 ribu tempat duduk akan menjadi venue utama Piala AFF. Sedangkan Stadion Rizal Memorial dengan kapasitas 12.500 tempat duduk menjadi opsi kedua.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Absen Di Piala AFF 2016?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page