Liga Indonesia Indonesia All Stars Menang Tipis Atas Persewangi Selection

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Indonesia All Stars Menang Tipis Atas Persewangi Selection in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Indonesia All Stars berhasil menuai hasil positif pada laga perdana mereka di turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015. Itu setelah, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah Persewangi Selection dengan skor tipis, 1-0, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Rabu (29/7) malam.

    Jalannya pertandingan sendiri sebenarnya berlangsung cukup ketat. Indonesia All Stars yang dimotori Evan Dimas Darmono mampu memberikan tekanan ke lini pertahanan Persewangi.

    Pada menit ke-16 sebuah serangan dari Indonesia All Stars gagal berbuah gol, setelah tembakan Adam Alis melebar. Semenit kemudian, Persewangi langsung membalas lewat Slamet Nurcahyo. Namun sepakannya masih bisa ditangkap kiper Indonesia All Stars, Teguh Amirudin.

    Memasuki pertengahan babak, Indonesia All Stars yang dilatih Aji Santoso tampil lebih mendominasi. Sadar kekuatan timnya kalah, pelatih Persewangi memasukkan Javad Muradi menggantikan Roby Kristiawan pada menit ke-27.

    Meski sudah ada perubahan, Indonesia All Stars masih mendominasi, hingga mereka bisa mencetak gol pada menit ke-39. Itu setelah, Fandi Eko Utomo berhasil memanfaatkan umpan dari Evan Dimas, untuk mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua, Persewangi memasukkan striker Hamdani untuk menggantikan bek Decky Rolias. Praktis, mereka memainkan pola menyerang 3-4-3 pada awal babak kedua.

    Imbasnya, perubahan di lini belakang Persewangi membuat anak anak muda Indonesia All Stars tampil lebih menekan. Salah satu peluang langsung didapatkan oleh Fandi di menit ke-49, sayang tembakannya masih lemah.

    Fandi Eko juga mendapatkan peluang bagus kedua semenit kemudian, tetapi lagi lagi kiper Persewangi masih sanggup menggagalkan peluang itu.

    Di menit ke-56, Javad mendapatkan kartu kuning usai melanggar Adam Alis. Pemain Persija ini pun terkapar di lapangan sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan oleh Rafly.

    Persewangi melakukan pergantian pemain yang ketiga di menit ke 60. Agus Prasetyo dimasukkan untuk memperkuat barisan pertahanan dengan menggantikan Agus Nova. Pergantian ini untuk sementara membuat permainan lini belakang Persewangi lebih taktis dengan tenaga baru.

    Pada menit ke-62, Persewangi mendapatkan peluang bagus melalui tendangan bebas dari jarak dekat. Tetapi tembakan Yusuf Effendi masih mengenai tiang gawang Teguh Amirudin.

    Memasuki 15 menit menjelang berakhirnya pertandingan, tempo pertandingan menurun. Tidak banyak serangan gencar yang dilakukan karena bola kebanyakan berputar di lapangan tengah.

    Hingga babak kedua selesai, skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Indonesia All Stars.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia All Stars Menang Tipis Atas Persewangi Selection
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page