Liga Indonesia Indonesia Disebut Pelatih Suriah Lebih Baik Ketimbang Malaysia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Indonesia Disebut Pelatih Suriah Lebih Baik Ketimbang Malaysia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Suriah kembali menang dalam laga uji coba. Setelah menekuk Malaysia tiga gol tanpa balas, giliran Indonesia yang harus mengakui keunggulan Qasioun Eagles dengan skor akhir 2-0, di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/11) malam.

    Pelatih Suriah Muhannad Al Fakeer, coba membandingkan kekuatan dua tim yang akan berjuang di Piala AFF 2014 tersebut. Menurutnya, Indonesia lebih memiliki karisma ketimbang timnas Malaysia arahan Dollah Saleh.

    "Malaysia kami kalahkan dengan skor 3-0, sedangkan Indonesia 2-0. Maka, siapa yang lebih baik? Tapi bukan itu intinya." buka Fakeer seraya bergurau. "Indonesia mungkin lebih baik ketimbang Malaysia."

    "Sebelum pertandingan saya katakan kepada para pemain bahwa Indonesia adalah tim yang lebih kuat dari Malaysia. Mereka punya teknik dan kemampuan lebih baik. Pemain mereka pun lebih memiliki karisma ketimbang Malaysia," ulasnya.

    Fakeer pun menambahkan bahwa Indonesia tak mampu tampil maksimal karena tak diperkuat beberapa pemain lantaran cedera seperti Supardi, Irfan Bachdim dan Victor Igbonefo. "Saya juga tahu bahwa beberapa pemain mereka masih cedera, maka mereka belum tampil dengan sempurna."

    Sementara itu, Irfan yang absen bersama Victor dan Supardi sudah dinyatakan harus pulang lebih awal. Itu karena striker milik Ventforet Kofu tersebut dibekap cedera yang tak akan sembuh dalam waktu dekat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Disebut Pelatih Suriah Lebih Baik Ketimbang Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page