Liga Indonesia Indonesia Ikut Kejuaraan Sepakbola Wanita Asia U-14 Regional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2015.

Discuss Indonesia Ikut Kejuaraan Sepakbola Wanita Asia U-14 Regional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,819
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-14 wanita dipastikan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Wanita Asia U-14 Regional 2015. Itu berdasarkan pengumuman hasil undian kejuaraan tersebut di AFC House, Kuala Lumpur, Selasa (10/2).

    Berdasarkan hasil undian, Indonesia tergabung di grup A bersama Thailand, Myanmar, Laos, dan Kamboja. Sementara grup B zona ASEAN dihuni Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Ini untuk pertama kalinya Indonesia, Laos, dan Kamboja ikut serta dalam turnamen ini.

    Keikutsertaan ini memang cukup mengejutkan, mengingat hingga saat ini belum ada kabar dari PSSI mengenai persiapan pembentukan tim untuk mengikuti ajang tersebut.

    Untuk kejuaraan ini AFC memang membaginya dalam empat zona. Tiga zona lainnya adalah zona Asia Selatan dan Tengah. Untuk zona itu grup A dihuni Iran, Maladewa, Sri Lanka, dan Nepal. Sementara grup B diisi Bhutan, Bangladesh, dan India.

    Ada pula zona Asia Timur dengan grup A ditempati Jepang, Cina Taipei, Guam, dan Korea Selatan. Untuk grup B zona ini dihuni Tiongkok, Korea Utara, Hong Kong, dan Kepulauan Marina Utara.

    Terakhir, zona Asia Barat yang hanya terbagi dalam satu grup dengan peserta Bahrain, Irak, Yordania, Palestina, dan Uni Emirates Arab.

    Pada edisi sebelumnya, untuk regional ASEAN yang menjadi juara adalah Thailand, sedangkan Asia Selatan dan Tengah digenggam Nepal. Kemudian untuk juara zona Asia Timur diraih Korea Utara, dan zona Asia Barat dipegang Yordania.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Ikut Kejuaraan Sepakbola Wanita Asia U-14 Regional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page