Liga Indonesia Indonesia Masuk Dalam Bahasan Kongres Tahunan FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Indonesia Masuk Dalam Bahasan Kongres Tahunan FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FIFA berencana menggelar kongres tahunan di Meksiko pada 12-13 Mei 2016. Dalam kongres tersebut ada delapan agenda yang akan dibahas induk sepakbola dunia itu, dan salah satu soal hukuman buat Indonesia.

    Sanksi terhadap Indonesia akan dicabut atau tidak bakal diputuskan oleh para anggota Exco FIFA di kongres tersebut. Selain Indonesia FIFA juga akan memutuskan nasib terhadap dua negara lainnya yakni Kuwait dan Benin.

    Kemungkinan sanksi terhadap Indonesia dicabut terbuka lebar. Pasalnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi sudah melakukan pencabutan pembekuan PSSI, yang merupakan salah satu syarat yang diminta FIFA agar Indonesia terbebas dari sanksi.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora: Pembekuan PSSI Tetap Bawa Dampak Positif
    Menpora Berniat Datangkan Jose Mourinho Sebagai Pelatih Timnas
    Sepuluh Hal Yang Bisa Dilakukan Dengan Gaji Jose Mourinho

    "Kongres FIFA akan mengambil suara mengenai sanksi terhadap Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), Asosiasi Sepak Bola Kuwait (KFA), dan Asosiasi Sepak Bola Benin (FBF)," tulis FIFA dalam laman resminya.

    Selain membahas hal tersebut, organisasi yang dipimpin oleh Gianni Infantino itu soal penunjukkan Uruguay sebagai tuan rumah Piala Dunia Wanita U-17 yang akan mulai berlangsung pada 20 November sampai dengan 13 Desember.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Masuk Dalam Bahasan Kongres Tahunan FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page