Liga Indonesia Indonesia Menang 4-0 Atas Timor Leste, Alfred Riedl Kurang Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Indonesia Menang 4-0 Atas Timor Leste, Alfred Riedl Kurang Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia menuai hasil baik kala menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11) petang. Tim asahan pelatih Alfred Riedl mampu membungkam Timor dengan empat gol tanpa balas.

    Kendati mampu berpesta gol, Riedl mengaku tak puas dengan beberapa peluang bersih yang terbuang. Peluang tersebut sempat didapatkan oleh Evan Dimas di babak pertama dan Sergio van Dijk di babak kedua.

    "Saya tidak terlalu senang dengan hasil ini, karena meski kami menang 4-0 tapi saya rasa harusnya skor akhir 7-0 atau 8-1," ungkap Riedl kepada media usai laga. Dari pertandingan tersebut, Riedl juga mencatatkan hal positif yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Terutama kinerja pemain belakang tim Merah-Putih hingga mampu clean sheet.

    "Memang tidak semua hal hari ini mengecewakan, ada beberapa yang bagus. Seperti gol yang dimulai dari umpan silang kapten (Zulkifli). Gol Zulham (Zamrun) dan juga gol Evan. Memang tidak semua peluang bisa jadi gol tapi jika Anda punya peluang bersih Anda harus bisa menyelesaikannya."

    "Hal yang bagus hari ini kami clean sheet, permainan di belakang sudah bagus. Jangan lupa bahwa pemain Timor nomor sepuluh (Murilo De Almeida) adalah top skor kualifikasi Piala AFF. Pemain di belakang juga tak gampang kalah dari lawan besar," tukas Riedl.

    Selanjutnya, Indonesia akan menjajal Suriah sebagai lawan uji coba terakhir sebelum berjuang di Piala AFF 2014, 15 November mendatang. Di laga itu, kemungkinan besar skuat final akan dipastikan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Menang 4-0 Atas Timor Leste, Alfred Riedl Kurang Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page