Liga Indonesia Indonesia Super League Dihentikan, Osvaldo Lessa Cemaskan Masa Depan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Indonesia Super League Dihentikan, Osvaldo Lessa Cemaskan Masa Depan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa merasa kecewa dengan dihentikannya Indonesia Super League (ISL) 2015. Tidak hanya membuat klub-klub merugi, Lessa menilai, keputusan tersebut berdampak negatif bagi masa depan para pemain.

    PSSI secara resmi menghentikan ISL pada Sabtu (2/5) karena alasan force majeure. Keputusan tersebut merupakan respons PSSI setelah statusnya dibekukan oleh Kemenpora pada 18 April lalu.

    "Ini masalah yang sangat besar karena ada banyak pemain profesional tidak bisa bermain tahun ini. Saya menunggu dan yakin bahwa PSSI harus mengambil keputusan yang cepat," seru Lessa saat diwawancarai usai memimpin latihan Persipura di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (5/5) sore.

    "Kompetisi liga sangat penting. Saya bicara soal Persipura. Kami memiliki skuat yang besar yang berjumlah 31 pemain, beberapa di antaranya adalah pemain muda. Mereka tidak bisa langsung main di Piala AFC, melainkan di liga terlebih dahulu," sambung Lessa.

    "Apabila tampil bagus, saya bisa memberi mereka pujian dan memercayakan main di kompetisi internasional. Itu juga penting bagi para pemain yang baru pulih dari cedera. Selain itu, bagaimana klub Indonesia bisa main di ajang Internasional musim depan jika tak ada liga," pungkasnya.

    Apapun yang terjadi, Persipura wajib fokus ke Piala AFC. Mutiara Hitam kini telah dipastikan lolos ke babak 16-Besar setelah memuncaki klasemen grup E dengan 13 poin. Boaz Solossa dan rekan-rekan masih harus menghadapi rival terdekat Bengaluru FC pada partai pamungkas fase grup, Selasa (12/5).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Super League Dihentikan, Osvaldo Lessa Cemaskan Masa Depan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page