Liga Indonesia Indonesia Tak Boleh Remehkan Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Indonesia Tak Boleh Remehkan Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Benny Dolo mewanti-wanti para punggawa tim nasional Indonesia untuk tidak menyepelekan Myanmar kala kedua tim bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin mendatang (30/3).

    Bendol, sapaan akrab Benny Dollo tak ingin Zulham Zamrun dkk puas setelah hanya kalah tipis 1-0 dari Kamerun. Pelatih yang juga mengarsiteki Sriwijaya FC tersebut meminta anak asuhnya tetap fokus dan kosentrasi saat berlaga melawan Myanmar.
    "Tentunya kita sudah sedikit melihat lawan, dari youtube dan sebaginya. Perlu kita serius menghadapi mereka, saya tekankan pada pemain bahwa menghadapi Kamerun bukan segalanya dan Myanmar dianggap sepele. juga fokus dan kosentrasin saat hadapi Myanmar" ujar Bendol.
    Kendati meminta pemainya untuk fokus sepenuhnya pada laga melawan Myanmar, Bendol tidak ingin pertandingan ini menjadi beban bagi pemain. Apalagi timnas ditargetkan menang untuk bisa mengatrol peringkat di rangking FIFA . Ia ingin anak asuhnya bisa tampil lepas dan menikmati pertandingan.
    "Saya tidak ingin pertandingan ini menjadi beban bagi anak-anak. Saya ingin anak-anak bermain enjoy dan bisa menikmati permainan" ujar Bendol.
    Bendol juga memambahkan bahwa pada laga melawan Myanmar ini semua pemain yang dipanggil punya kesempatan yang sama untuk tampil membela panji Garuda. "Semua 24 pemain punya kesempatan yang sama untuk bermain" pungkasnya. (Gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Tak Boleh Remehkan Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page