Liga Indonesia Indonesia Tak Mau Lengah Di POM ASEAN

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Indonesia Tak Mau Lengah Di POM ASEAN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Indonesia Rasyito Hamsyah menegaskan, ia telah meminta pemain tetap fokus menjalani pertandingan terakhir melawan Myanmar demi mendapatkan tiket semi-final cabangan sepakbola di pekan olahraga mahasiswa (POM ASEAN), Jumat (12/12).

    Indonesia memuncaki klasemen Grup B usai mengalahkan Kamboja 3-0 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, kemarin, sehingga mengoleksi nilai empat, unggul satu angka Myanmar yang berada di posisi ketiga. Ketiga gol Indonesia dilesakkan Novrianto pada menit ke-35, Derick (69), dan Iksan Pratama (80).

    Persaingan ke semi-final menjadi ketat, karena Laos sukses menundukkan Myanmar 3-1, sehingga menempati posisi kedua klasemen dengan nilai empat. Laos bakal berhadapan dengan Kamboja di laga pamungkas.

    Rasyito mengatakan, kemenangan atas Kamboja makin melicinkan langkah mereka menembus semi-final. Namun ia memahami hal itu tidak mudah dilalui, dan tak memikirkan siapa calon lawan jika lolos ke semi-final.

    "Kita masih menjaga peluang lolos. Tapi kami tak mau mengambil risiko menunggu siapa lawan di semi-final. Kami harus menang di pertandingan terakhir nanti, setelah itu baru kita bicara siapa lawan kita, sekali pun nanti harus menghadapi tim kuat Thailand,” kata Rasyito.

    Sementara manajer Kamboja Lay Sothea mengatakan, kendati sudah tersisih menyusul kekalahan dari Indonesia, dan tidak mengoleksi satu pun poin, mereka tetap mengincar kemenangan saat menghadapi Laos.

    "Mau bagaimana lagi, kami sudah tersingkir. Pemain sudah mengeluarkan kemampuan terbaik, dan tuan rumah memang bermain bagus. Tapi bukan berarti kami akan main seadanya saat lawan Laos. Kami akan tetap bermain ngotot untuk mengincar poin,” tegas Sothea.

    Sementara pelatih Laos Soubindith mengatakan, permainan anak asuhnya mengalami perubahan luar biasa saat melawan Myanmar. Apa yang diinstruksikan jajaran pelatih dijalankan dengan baik.

    "Kami tidak mau hanya bermain seri, karena seluruh tim masih punya peluang untuk ke semi-final,” tegasnya.

    Di sisi lain, manajer Myanmar Tin Maung Win menyatakan, tetap bangga dengan permainan para pemain, meski harus menerima kekalahan dengan kemasukan tiga gol.

    "Secara permainan, sudah lebih baik dari pertandingan pertama. Kami mengakui Laos tampil lebih enerjik. Namun kami harus melupakan ini, karena di pertandingan terakhir kami akan menghadapi Indonesia, yang juga butuh kemenangan agar bisa lolos ke semi-final. Kami masih punya peluang, dan akan kami maksimalkan,” tutupnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indonesia Tak Mau Lengah Di POM ASEAN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page