Liga Indonesia INDONESIANS ABROAD: Andik Vermansah Punya Menit Bermain Terbanyak

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss INDONESIANS ABROAD: Andik Vermansah Punya Menit Bermain Terbanyak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Musim ini, empat nama pemain asal Indonesia yang berkiprah di mancanegara semakin menegaskan eksistensi mereka bersama klub masing-masing. Hal tersebut bisa dilihat dari catatan statistik penampilan yang terangkum sejak awal musim hingga sejauh ini.

    Untuk pekan ini, Goal Indonesia secara khusus mengulas kiprah penggawa Merah Putih dari segi data dan performa penampilan, yang cenderung mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pencapaian yang ditorehkan mereka musim sebelumnya.

    Andik Vermansah semakin menikmati kiprahnya bersama Selangor FA dalam kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim ini. Hingga pekan ini, tercatat eks winger Persebaya 1927 itu kerap menjadi andalan utama The Red Giants, memiliki 830 menit bermain dari total sepuluh penampilan dan mampu melesakkan tiga gol, tertinggi di antara kompatriotnya.

    Jumlah gol yang sama juga mampu dibukukan Sergio van Dijk yang sudah dua musim ini merumput bersama Suphanburi FC di Thai Premier League. Hanya saja, bomber berdarah belanda itu mencatatkan menit bermain lebih sedikit, yakni 484 dari sembilan laga, di mana sejauh ini ia kerap mendapat kepercayaan untuk menghuni skuat utama.

    Di Jepang terdapat nama Irfan Bachdim yang kini membela panji Consadole Sapporo setelah hijrah dari Ventforet Kofu. Sempat kesulitan menembus ketatnya persaingan tim, awal Mei ini pemain 26 tahun tersebut sukses melakoni debutnya di pentas J-League (J2). Sejak saat itu, Irfan selalu tampil di tiga laga berikutnya dengan total 70 menit bermain.

    Satu-satunya pemuda Indonesia yang berkarier di Eropa, Arthur Irawan juga turut menunjukkan eksistensinya. Bergabung dengan klub divisi dua Belgia, Waasland-Beveren pada Agustus lalu, Arthur tak banyak terlibat dalam aksi tim utama sebelum kesempatan baginya datang di akhir musim dengan mendapatkan 16 menit berharga untuk merasakan atmosfer laga kompetitif.

    Dengan catatan statistik yang ada, layakkah mereka kembali mendapatkan kesempatan untuk mengenakan kostum kebesaran timnas?

    [​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, INDONESIANS ABROAD: Andik Vermansah Punya Menit Bermain Terbanyak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page