Liga Indonesia Indra Sjafri Bantah Sudah Sepakat Latih Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Indra Sjafri Bantah Sudah Sepakat Latih Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, saat ini sedang banyak diburu klub-klub Indonesia Super League (ISL). Kabar teranyar, Indra disebut-sebut sudah sepakat dengan Persela Lamongan.

    Hal itu ramai diperbincangkan di media sosial twitter. Bahkan, salah satu akun suporter @PerselaFC sudah mengunggah foto saat pelatih berusia 51 tahun itu sedang bersama salah satu pengurus Persela di sebuah restoran.

    Namun ketika dikonfirmasi Goal Indonesia mengenai hal itu, Indra membantahnya. "Tidak benar itu," tegasnya.

    Dia pun memberikan penjelasan mengenai perihal foto tersebut. "Saya tiga hari ini ada acara coaching clinic dengan Pertamina di Bojonegoro. Ke sana kan lewat Lamongan. Kemarin saat singgah di Lamongan memang bertemu pengurus Persela pas makan siang di sebuah restoran, ya ngobrol-ngobrol biasa saja," jelasnya.

    Sebelumnya, Persela memang gencar mendekati pelatih asal Sumatera Barat tersebut. Itu setelah, tidak jadi merekrut pelatih asal Malaysia, Raja Isa.

    Lebih lanjut, pelatih yang mengantarkan Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2013 ini pun mengakui masih belum ada kesepakatan dengan klub profesional manapun. "Nantilah pasti akan saya kasih tahu kalau memang sudah ada," pungkasnya.

    Selamat datang Coach @indra_sjafri di Bumi Lamongan, bawa Persela berprestasi Coach! #InIndraSjafriWeTrust pic.twitter.com/JwcaVQkxU5

    — Persela12 (@PerselaFC) December 16, 2014

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Bantah Sudah Sepakat Latih Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page