Liga Indonesia Indra Sjafri Bantu Seleksi Pemain Bali United Pusam U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Indra Sjafri Bantu Seleksi Pemain Bali United Pusam U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri ikut membantu klub mencari pemain yang akan dimasukkan ke dalam tim U-21 dengan mengunjungi sejumlah wilayah di Pulau Dewata.

    Pencarian bakat muda di Jembrana ini menjadi tempat kelima. Sebelumnya jajaran pelatih Bali United sudah menyambangi Gianyar, Denpasar, Badung, Buleleng, dan Tabanan.

    Kemarin, Indra ikut menyeleksi pemain di Jembrana. Sedikitnya 94 pemain muda mengikuti seleksi tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan di Stadion Pecangakan Jembrana itu hanya merekrut lima pemain untuk mengikuti tahap berikutnya.

    Indra mengatakan, ia hanya membawa lima potensi pemain muda saja di Jembrana. Ketika disinggung mengenai hanya merekrut lima pemain, Indra menyatakan, ada beberapa alasan.

    "Lima nama pemain itu yakni Fahmi Rizal, Ari Gilang, Alfian Arif, Efrizal dan Frisky,” ujar Indra.

    "Bukan berarti Jembrana tidak punya potensi pemain bagus. Tapi, memang untuk saat ini merekalah yang kami butuhkan. Tanggal 12 Mei nanti, kami akan datang ke Karangasem.”

    Menurut mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu, blusukan seperti ini akan terus dilakukannya di sejumlah kabupaten lainnya di Bali.

    "Dalam waktu dekat kita akan blusukan ke Kabupaten Bangli,” kata Indra. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Bantu Seleksi Pemain Bali United Pusam U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page