Liga Indonesia Indra Sjafri Beri Sinyal Bakal Permanenkan Paulo Sitanggang & Hansamu Yama Pranata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Indra Sjafri Beri Sinyal Bakal Permanenkan Paulo Sitanggang & Hansamu Yama Pranata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengatakan tak menutup kemungkinan untuk mengontrak secara permanen Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata. Dua pemain itu memang memperkuat Bali United di turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan status pemain pinjaman dari Barito Putera.

    "Mereka sudah dikontrak hingga 2017 oleh Barito Putra. Mereka berdua murni pemain yang kita pinjam. Tentu akan kita kembalikan," katanya.

    "Tapi semua kemungkinan akan terjadi. Kami masih memiliki delapan slot pemain yang masih kita cari," ucap Indra, usai laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/11).

    Pelatih asal Sumatera Barat itu mengakui sengaja meminjam dua anak asuhnya kala masih menukangi timnas Indonesia U-19 itu, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bertanding kepada keduanya.

    "Saya ingin memberi pengalaman lebih. Saya hanya berniat eks pemain saya di U-19 punya pengalaman lebih bertanding. Ini betul-betul pinjaman dan niat saya memberi pengalaman kepada mereka berdua," tegasnya.

    Sementara itu, Indra menuturkan timnya akan terus berjalan meski sudah tersingkir dari turnamen PJS. Terlebih, para pemain Bali United sudah diikat kontrak dengan durasi panjang.


    "Ada 12 pemain dengan kontrak durasi empat tahun, 1 pemain dengan kontrak tiga tahun, dan delapan pemain dengan lama kontrak hanya satu tahun. Total ada 22 pemain. Ke depan kami akan bekerja lebih baik lagi," terangnya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Beri Sinyal Bakal Permanenkan Paulo Sitanggang & Hansamu Yama Pranata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page