Liga Indonesia Indra Sjafri Butuh Inovasi Atasi Krisis Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Indra Sjafri Butuh Inovasi Atasi Krisis Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC Indra Sjafri mengaku harus segera melakukan inovasi untuk mengatasi krisis pemain agar Serdadu Tridatu tetap mendapatkan hasil bagus di dua kandang berikutnya.

    Martinus Novianto dan Loudry Setiawan menjadi dua penggawa Bali United terakhir yang mendapatkan cedera. Mereka terpaksa ditarik keluar di babak pertama kala bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar, Sabtu (23/7) sore WIB.

    Bek Kiko Insa sebetulnya sempat memperlihatkan peningkatan kebugaran, dan dimainkan menggantikan Loudry. Namun pemain asal Spanyol ini juga terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua karena cedera.

    Dengan demikian, setidaknya ada tujuh pemain Bali United yang dibekap cedera. Selain tiga nama itu, Ahn Byung Keon, Lucas Patinho, dan I Gede Sukadana merupakan pemain lainnya yang masih dalam proses pemulihan.

    "Yang kami pikirkan selanjutnya adalah menghadapi sisa pertandingan kandang ke depan dengan tujuh pemain kami yang cedera. Saya akan berinovasi dan berkreasi agar dari pertandingan ke pertandingan kualitas kita makin bagus,” ujar Indra.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Bersyukur Curi Satu Angka
    Insting Indra Bikin Bali United Main Imbang
    Mitra Kukar Paksa Bali United Berbagi Angka

    "Ini judulnya petaka membawa nikmat. Tapi saya happy, ini bagian dari proses yang harus saya nikmati. Ada cedera, ada di mana saya harus mengubah formasi. Ini pengalaman yang cukup agar pada tahun 2017 kami menjadi tim mapan.”

    Di lain kubu, pelatih Mitra Kukar Subangkit menilai Bali United sebagai tim solid. Meski tanpa tiga pilar asing, Bali United tetap menunjukkan kualitas mereka.

    "Bali United tetap tim bagus, kerja samanya bagus‎,” ucap Subangkit.

    Sementara kiper Geri Mandagi ‎mengaku puas dengan penampilan rekan-rekannya. Pengganti Shahar Ginanjar di laga tersebut menyatakan, Mitra Kukar bermain penuh semangat.

    "Mendapat satu poin di luar kandang sudah sangat bersyukur. Kami bermain semangat dan bagus,” imbuh Geri. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Butuh Inovasi Atasi Krisis Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page