Liga Indonesia Indra Sjafri: Dejan Antonic Piawai Ramu Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2016.

Discuss Indra Sjafri: Dejan Antonic Piawai Ramu Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri melempar pujian kepada arsitek Persib Bandung Dejan Antonic jelang laga uji coba kedua tim di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2).

    Indra menyatakan, ia akan menurunkan banyak pemain muda di pertandingan nanti. Ia meyakini laga tersebut akan menyajikan duel penggawa muda, mengingat Dejan juga piawai dalam meracik youngsters.

    "Kita tahu Persib punya nama besar, dan setahu saya coach Dejan piawai meramu pemain muda. Saya akan memainkan pemain muda melawan Persib besok. Saya juga yakin coach Dejan akan menurunkan formasi pemain muda,” ujar Indra.

    SIMAK JUGA
    Dua Pemain Baru Persib Janji Tampil Maksimal
    Dejan Minta Pemain Serius Hadapi Bali United
    Lawan Bali United, Dejan Ingin Coba Semua Pemainnya

    "Sekarang saatnya kita mengakhiri perburuan prestasi semu dengan merekrut pemain yang sudah jadi. Saya apresiasi Persib yang merekrut pemain muda. Ke depannya dibutuhkan kehadiran bintang-bintang muda yang menjadi kekuatan riil sepakbola nasional.”

    Indra menambahkan, laga melawan Persib sangat penting bagi tim besutannya. Apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung tuan rumah yang dikenal fanatik.


    "Menurut saya, uji tanding besok sangat berarti bagi Persib dan Bali United. Pemain kami juga bisa merasakan atmosfer bermain di hadapan bobotoh. Pemain sudah siap, dan mudah-mudahan kami bisa menjadi pemenang,” imbuh Indra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri: Dejan Antonic Piawai Ramu Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page