Liga Indonesia Indra Sjafri Diundang Manchester City & Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Indra Sjafri Diundang Manchester City & Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kepala dari Bali United Pusam, Indra Sjafri, kini sedang berada di Inggris tepatnya markas tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.

    Mantan arsitek dari tim nasional Indonesia U-19 itu pun memamerkan kegiatannya di markas The Citizen. Indra sendiri berada di sana untuk menuntut ilmu sebagai seorang manajer klub sepakbola.

    Di Indonesia, umumnya sebuah tim memiliki pelatih kepala dan juga manajer. Namun untuk tim-tim Eropa masa kini, seorang pelatih kepala sudah merangkap tugas sebagai manajer.

    "Di Eropa, peran manajer bukan hanya menjadi pelatih saja. Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk bisa belajar manajerial sepakbola dari tim papan atas Eropa," kata Indra lewat keterangannya kepada wartawan.

    Bali United pun punya sistem yang berbeda dari klub lain di Indonesia. Karena klub transformasi dari Putra Samarinda itu mendapuk Indra sebagai pelatih dan manajer.

    Selain mendapat undangan dari Manchester City, yang ia terima lewat surat elektronik, Indra juga mendapat undangan dari klub raksasa lainnya, Chelsea.

    Indra pun akan berada di Inggris hingga 25 Maret mendatang. Bersama lima orang Indonesia lainnya, Indra akan mengikuti berbagai workshop yang dinilainya akan sangat bermanfaat untuk mempertajam ilmu kepelatihan dan manajerialnya.


    Dimarkas Manchester City, mendengar paparan pengelolaan infrastruture Commercial Manager MCFC pic.twitter.com/O11H83JpJS

    — Coach indra sjafri (@indra_sjafri) March 20, 2015
    Sebelum pertandingan Manchester City hari ini pic.twitter.com/oxIryv3QAR

    — Coach indra sjafri (@indra_sjafri) March 21, 2015

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Diundang Manchester City & Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page