Liga Indonesia Indra Sjafri Dukung Mantan Pemainnya Berkiprah Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Indra Sjafri Dukung Mantan Pemainnya Berkiprah Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pemain muda Indonesia saat ini dikabarkan sedang menjadi bidikan beberapa klub luar negeri. Yang paling santer terdengar adalah penggawa Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, yang dikabarkan sudah diminati klub asal Jepang, Jubilo Iwata.

    Selain Evan, rekannya di timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama Pranata dan Adam Alis Setyano, juga disebut-sebut bakal diajak untuk trial di klub Jepang.

    Menanggapi hal itu, mantan pelatih Evan di timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku senang dengan kabar tersebut. "Saya mendukung pemain yang ingin direkrut tim luar negeri. Saya dengar ada yang mau ke Jepang, saya mendukung penuh," ucap Indra.

    Seperti diketahui, Evan dan Hansamu pernah dilatih Indra saat bersama-sama membawa Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2013. Pelatih Bali United Pusam itu pun mengakui masih menjalin komunikasi dengan para mantan pemainnya di tim tersebut.

    "Kami ada grup sendiri di sosial media. Dari yang saya lihat, mereka masih semangat dan tetap ingin jadi pesepakbola andal," bebernya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Dukung Mantan Pemainnya Berkiprah Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page