Liga Indonesia Indra Sjafri Ingin Bali United Pusam Jadi Pencetak Pemain Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Indra Sjafri Ingin Bali United Pusam Jadi Pencetak Pemain Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam bakal mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Seperti diketahui, klub yang akan bermarkas di Bali itu sebelumnya bernama Putra Samarinda. Setelah mendapatkan pelatih anyar, Indra Sjafri, dengan durasi lima tahun, berbagai program dan target pun telah disiapkan.

    Namun, Indra mengatakan tak ingin memasang target terlalu muluk pada musim perdananya menangani klub ISL. "Saya diberi waktu lima tahun. Target dari klub ini tentu bagaimana menjadi tim yang profesional, dan menjadi tempat lahirnya pemain timnas yang baik," kata Indra, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/12) siang.

    "Pada tahun pertama, yang penting tim ini bisa eksis di ISL," tambahnya.

    Mengenai komposisi skuat musim depan, Indra tak menampik bakal memberikan ruang lebih untuk para pesepakbola muda Indonesia. Selain itu, dia juga ingin para pemain lokal Bali bisa menjadi bagian dari tim tersebut. Maka itu, dia akan melakukan pemantauan pemain lokal di Bali secara khusus pada 25-27 Desember nanti. Sementara untuk latihan perdana Bali United bakal digelar di Yogyakarta, mulai 21 Desember.

    "Kalau bicara persentase berapa pemain muda dan senior di tim ini kami tak bisa bicarakan secara persis. Saya ingin tim ini dibangun dengan pemain muda potensial. Tahun pertama tidak mungkin seluruhnya pemain muda, secara bertahap kami akan merata persentase-persentase itu," jelas pelatih berusia 51 tahun itu.

    Pelatih yang membawa Indonesia U-19 juara Piala AFF U-19 2013 itu mengakui waktu persiapan yang dimilikinya jelang laga perdana kompetisi musim depan tidak ideal. "Sehingga tim ini akan terbentuk dan diketahui perkembangannya saat kompetisi berjalan. Untuk persiapan, kurang lebih kami punya waktu delapan minggu tapi kami akan manfaatkan sebaik mungkin," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Ingin Bali United Pusam Jadi Pencetak Pemain Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page