Liga Indonesia Indra Sjafri Kecewa Bali United Pusam Ditahan PSIS Semarang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Indra Sjafri Kecewa Bali United Pusam Ditahan PSIS Semarang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri merasa kecewa dengan performa yang diperlihatkan pemain ketika ditahan klub Divisi Utama Liga Indonesia PSIS Semarang tanpa gol dalam pertandingan uji coba di Stadion Jatidiri, Minggu (8/3).

    Di pertandingan ini, Bali United mendapatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Hanya saja penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat mereka gagal mengkonversinya menjadi gol.

    Menurut Indra, duel antara anak asuhnya dan PSIS tidak menarik untuk ditonton. Hal ini disebabkan penggawa Bali United miskin improvisasi, dan cenderung meremehkan lawan. Performa seperti menghadapi Persib Bandung tak terlihat.

    "Tim ini tidak enak ditonton. Saat melawan tim yang lebih bagus anak-anak semangat, tapi melawan tim yang levelnya di bawah justru meremehkan. Ini masalah mental, dan harus diperbaiki,” cetus Indra.

    "Pemain harus bisa improvisasi, dan kreatif di atas lapangan. Saya tidak melihat ini di pertandingan tadi, pemain banyak melakukan kesalahan sendiri.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Kecewa Bali United Pusam Ditahan PSIS Semarang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page