Liga Indonesia Indra Sjafri: Kemenangan Dari Persela Lamongan Akan Mengangkat Mental Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2016.

Discuss Indra Sjafri: Kemenangan Dari Persela Lamongan Akan Mengangkat Mental Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri, menginginkan timnya dapat meraup poin penuh saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (11/6). Itu dilakukan untuk menambah kepercayaan para pemainnya dalam mengarungi ISC A.

    Menurut Indra, mental pemain Bali United sempat menurun, usai dikalahkan Persiba Balikpapan pada pekan sebelumnya. Untuk itu ia menilai kemenangan dalam pertandingan besok menjadi suatu kewajiban yang harus diraih skuatnya.

    Apalagi dalam pertandingan tersebut klub yang mempunyai julukan Serdatu Tridatu ini bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Oleh sebab itu ia berharap adanya dukungan dari suporter Bali United dapat memicu semangat juang timnya.

    SIMAK JUGA
    Lawan Bali United, Persela Siapkan Skema Bertahan
    Sutan Tak Pasang Target Lawan Bali United
    Sutan Harharah Pelan-Pelan Benahi Persela

    "Target kami adalah meraih kemenangan di pertandingan nanti. Kami harus bisa melupakan kekalahan dari Persiba," kata Indra di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat (10/6).

    Demi mewujudkan keinginannya tersebut mantan pelatih timnas Indonesia U-19 ini menyatakan sudah menyiapkan strategi khusus. Indra menyatakan telah memperkuat barisan belakang timnya yang sempat keropos di laga melawan Persiba.

    "Berdasarkan evaluasi yang sudah kami lakukan, lini pertahanan kami mengalami masalah. Jadi kami perlu memperbaiki, dan saya rasa para pemain sudah cukup bagus saat latihan terakhir tadi," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri: Kemenangan Dari Persela Lamongan Akan Mengangkat Mental Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page