Liga Indonesia Indra Sjafri Pastikan Tidak Rombak Pemain Bali United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Indra Sjafri Pastikan Tidak Rombak Pemain Bali United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gagal menyabet tempat ketiga di turnamen Piala Bhayangkara tak membuat pelatih Indra Sjafri ingin merombak skuatnya. Ia mengatakan masih percaya kemampuan para pemainnya, sehingga tidak akan diubah untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Pada perebutan tempat ketiga, Bali United takluk 2-0 dari Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu sore WIB. Kedua gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak oleh Hilton Moreira, dan Alberto Goncalves.

    "Kami bukan tim yang bongkar pasang pemain dari turnamen ke turnamen. Saya tahu betul dengan kemampuan saya, dan saya tidak bisa bongkar pasang pemain seperti itu," ucap Indra usai pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Pecat Benny Dolo
    Bali United Hadapi Sriwijaya Tanpa Fadil Sausu?
    PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United FC - Sriwijaya FC

    Rencananya, usai bermain di Piala Bhayangkara, Bali United akan tetap berada di Jakarta. Langkah tersebut diambil karena mereka bakal melangsungkan Trofeo Persija Jakarta yang diagendakan bergulir pada 9 April 2016.

    Tak hanya mengikuti turnamen segitiga itu, klub asal Kota Bali tersebut juga merencanakan melawan PSM Makassar. Semua ini dilakukan untuk pemantapan jelang bergulirnya ISC A 2016.


    "Kami bakal melaksanakan persiapan menyambut Trofeo Persija. Selanjutnya kami bakal melawan PSM Makassar, itu jadi game terakhir kami sebelum ISC," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Pastikan Tidak Rombak Pemain Bali United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page