Liga Indonesia Indra Sjafri: Permainan Bali United FC Membosankan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2016.

Discuss Indra Sjafri: Permainan Bali United FC Membosankan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC Indra Sjafri merasa kecewa dengan permainan tim besutannya ketika bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Madura United FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (21/6) malam WIB.

    Menurut Indra, permainan yang diperagakan Bali United berbeda dibandingkan beberapa laga sebelumnya. Pemain banyak melakukan kesalahan. Indra pun enggan mengomentari permainan Madura United.

    "Saya setuju [permainan membosankan). Pertandingan yang betul-betul kurang menarik untuk ditonton. Saya tidak menilai tim Madura United, tetapi tim saya sendiri,” cetus Indra.

    "Secara umum saya kecewa dengan permainan Bali United, karena banyak bola yang terbuang percuma. Saya pikir ini pertandingan yang kurang bagus untuk Bali United. Saya dengar dari tim analisis, penguasaan bola kita hanya 39 persen.”

    SIMAK JUGA
    Bali United Imbangi Madura United
    Indra Anggap Madura United Tim Biasa
    Madura United Terancam Tak Bisa Turunkan Dua Pemain Asing

    Meski merasa kecewa atas penampilan Serdadu Tridatu, pelatih berdarah Minang itu tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang mampu mencuri satu poin di laga tandang.

    "Tetap saya apresiasi kerja keras pemain, walaupun secara permainan kurang bagus. Mereka sudah berjuang 2x45 menit. Saya pikir satu poin main away adalah hasil yang cukup wajar,” pungkasnya.

    Sementara itu, striker I Made Wirahadi menilai skor kacamata merupakan hasil yang adil bagi kedua tim. Binter, sapaan akrab Wirahadi, menilai dewi fortuna sedang menjauhi mereka.

    "Ini hasil yang cukup adil, karena kita main di luar kandang. Meskipun target kita meraih tiga poin, kita sudah kerja keras, dan mungkin kurang beruntung. Tapi hasil seri ini sudah cukup,” tambahnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri: Permainan Bali United FC Membosankan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page