Liga Indonesia Indra Sjafri Sebut ISC Bisa Jadi Modal Pemainnya Berprestasi Pada 2017

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Indra Sjafri Sebut ISC Bisa Jadi Modal Pemainnya Berprestasi Pada 2017 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, menyambut baik bakal digelarnya Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Seperti diketahui, ISC direncanakan mulai bergulir pada 15 April nanti.

    Ini merupakan turnamen jangka panjang yang digelar oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS), untuk mewadahi klub-klub Indonesia Super League dan Divisi Utama agar bisa merasakan atmosfer kompetisi kembali.

    "Kami dari Bali United jelas sangat antusias dan menyambut baik rencana digelarnya ISC 2016. Ini memang yang kami nantikan sejak lama," kata Indra.

    Lebih lanjut, eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu menambahkan, adanya ISC bisa memberikan banyak manfaat bagi timnya. Terutama untuk para pemain muda tim Serdadu Tridatu.

    "Misalnya, bertambahnya jam terbang para pemain kami yang sebagian besar masih berusia muda. Modal yang sangat penting untuk mereka agar nantinya target berprestasi di tahun 2017 bisa tercapai," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Gagal Bekuk PSS Sleman
    Indra Sjafri Sanjung Syakir Sulaiman
    Tanpa Kemenangan, Indra Sjafri Akui Bali United Pusam Masih Banyak Celah

    Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, lebih melihat bergulirnya ISC bisa berdampak positif dari sisi bisnis klub.

    "Hadirnya ISC membuat tim pelatih dan para pemain bisa mengetahui dengan pasti jadwal latihan yang akan dijalani, sesuai jadwal pertandingan ISC 2016," tuturnya.

    "Tim manajemen juga bisa mengatur jadwal untuk membuat acara dengan para sponsor, atau mengatur jadwal untuk acara-acara lainnya di luar pertandingan," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Sebut ISC Bisa Jadi Modal Pemainnya Berprestasi Pada 2017
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page