Liga Indonesia Indra Sjafri Sebut Pemain Bali United Pusam Lupa Bertahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Indra Sjafri Sebut Pemain Bali United Pusam Lupa Bertahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri mengungkapkan, kekalahan 2-0 yang diderita tim besutannya dari Semen Padang dalam lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Kamis (26/11) malam WIB, disebabkan kegagalan mengantisipasi serangan balik.

    Menurut Indra, anak asuhnya terlalu asyik melakukan serangan, sehingga mereka tak buru-buru bertahan ketika Kabau Sirah menyerang balik. Padahal, Indra sudah mengingatkan anak asuhnya mengenai hal ini saat jeda pertandingan.

    "Yang terjadi di babak kedua adalah hal yang saya ingatkan di ruang ganti, yaitu transisi dari menyerang ke bertahan. Saya sudah ingatkan. Tetapi itu yang terjadi,” ungkap Indra.

    "Konsentrasi pemain terlalu fokus ke penyerangan. Lupa transisi menyerang ke bertahan. Tapi penampilan kita justru lebih bagus dari pertandingan kita kemarin-kemarin.”

    Kendati berharap lolos, Indra tidak terlalu mempedulikan Bali United gagal berlaga di perempat-final. Ia lebih mementingkan pengalaman yang diperoleh anak asuhnya.

    "Saya tidak menanggapi lolos dan tidaknya. Tanpa ditanya, orang sudah tahu dengan koleksi dua poin kami tidak lolos. Tim kita banyak mendapat pengalaman, baik di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman,” ujar Indra.

    "Sebenarnya kami ingin lolos agar dapat tiga pertandingan untuk menutupi 34 pertandingan yang tidak kita dapat dari liga. Tapi tidak bisa. Banyak yang akan kami lakukan. Tim ini tidak akan berhenti karena kalah.”

    "Pertandingan demi pertandingan jadi pembelajaran anak muda kita. Kita dapat pelajaran, tentu kita akan memperbaiki. Yang penting tim ini berproses sesuai yang kami rencanakan.” (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Sebut Pemain Bali United Pusam Lupa Bertahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page