Liga Indonesia Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penampilan impresif yang diperlihatkan Ricky Fajrin selama bermain di Bali United membuat pelath tim Indra Sjafri terkesan. Ia mengatakan anak asuhannya tersebut merupakan salah satu pemain belakang terbaik yang ada di Tanah Air.

    Menurut Indra, performa yang ditampilkan Ricky membuatnya tak segan memberikan tempat utama di skuatnya. Padahal, pria asal Sumatera Barat itu menuturkan saat masih membela timnas Indonesia U-19, Ricky lebih banyak menghangatkan bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

    "Saya tahu Ricky sejak di timnas Indonesia U-19. Dulu dia hanya pemain cadangan di tim yang saya tangani. Namun untuk saat ini, saya bisa katakan Ricky merupakan salah satu bek kiri terbaik di Indonesia," kata Indra dikutip dari laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Ibnu Minta Pemain Tak Pikirkan Faktor Nonteknis
    BSU Siap Lepas Evan Ke Luar Negeri
    Lima Klub Dengan Pengeluaran Terendah

    Sementara itu, Ricky mengaku bangga dengan ucapan yang dilontarkan Indra terhadapnya. Ia merasa hal tersebut terjadi karena dirinya fokus berlatih, dan selalu memberikan penampilan maksimal bila mendapatkan kesempatan bermain.

    Ricky pun berharap timnya dapat terus menjaga tren positif yang sedang berjalan saat bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United, dalam lanjutan pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7) malam WIB.

    "Terima kasih kepada semua pihak terutama coach Indra Sjafri atas pujiannya untuk saya. Jujur saya hanya berpikir tentang bagaimana bisa bermain bagus secara konsisten terutama di pertandingan melawan BSU. Saya dan teman-teman sudah siap dan semoga kami bisa melanjutkan tren positif di pertandingan nanti," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Sebut Pemain Ini Bek Kiri Terbaik Di Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page