Liga Indonesia Indra Sjafri Semprot Pemain Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Indra Sjafri Semprot Pemain Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri mengkritik performa anak asuhnya ketika dikalahkan Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Senin (21/3) sore WIB.

    Di laga ini Bali United sempat unggul lebih dulu, sebelum dua gol Ramdani Lestaluhu memaksa mereka menelan kekalahan kedua. Indra sangat kecewa melihat organisasi permainan yang ditunjukkan Fadil Sausu dan kawan-kawan sangat berantakan.

    "Sore ini kami bermain di bawah performa. Organisasi permainan sangat buruk, karena beberapa pemain bermain tidak disiplin. Determinasi permainan juga tidak ada sama sekali. Selama di sini, ini pertama kalinya saya melihat mereka bermain seperti tadi,” cetus Indra.

    "Ini pekerjaan rumah yang berat. Jangan bicara peluang lolos, karena dengan dua kekalahan otomatis peluang Bali United lebih sulit dari tim lain. Kita akan koreksi hal ini sebelum pertandingan selanjutnya.”

    SIMAK JUGA
    Paulo Camargo: Persija Jakarta Lalui Laga Berat
    Ramdani Senang Bawa Persija Menang
    Dua Gol Ramdani Bawa Persija Bekuk Bali United

    Pelatih asal Sumatera Barat ini juga menilai dua pemain asing seleksi tidak memperlihatkan kinerja maksimal.

    "Beberapa pemain juga bermain kurang optimal, seperti [Silvio] Escobar yang di pertandingan sebelumnya bermain cukup bagus. Makanya dia saya tarik sebelum laga usai, termasuk juga Lucas [Patinho] yang endurance-nya masih kurang,” tambahnya.

    Selain itu, Indra menyoroti kesalahan elementer yang dilakukan timnya, sehingga berbuah gol kemenangan Persija.

    "Gol kedua kesalahan Ricky Fajrin. Dia dribble di zona pertahanan, dan bisa diambil pemain Persija. Tetapi juga ada andil dari Kiko yang tidak disiplin di permainan tadi,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Semprot Pemain Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page