Liga Indonesia Indra Sjafri Sudah Punya Catatan Pemain Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Indra Sjafri Sudah Punya Catatan Pemain Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan timnya sudah siap untuk menghadapi Arema Cronus pada babak perempat-final Piala Presiden 2015. Indra yang hadir langsung di acara undian babak delapan besar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9) petang, mengungkapkan sudah mengantongi kekuatan dari Arema.

    "Hampir semua pemain Arema kami punya catatannya. Kami punya tim analisis pertandingan nanti data dari mereka akan kami kaji itu semua," kata Indra,

    "Alhamdulillah mulai dari kemarin kami sudah persiapan untuk babak delapan besar. Mudah-mudahan ini berjalan lancar dan sesuai rencana," tambahnya.

    Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat itu menegaskan sangat optimistis untuk menghadapi laga tersebut. "Wajib hukumnya kami optimistis, kalau tidak Tuhan marah nanti. Pasti kami akan ada evaluasi dari hasil tiga pertandingan di babak grup," tuturnya.

    Pada babak gugur ini, tim Serdadu Tridatu akan bertandang lebih dulu ke markas tim Singo Edan. Untuk jadwal pertandingan seluruh peserta baru akan dirilis pihak Mahaka Sports and Entertainment, Senin (14/9) nanti.

    Berdasarkan slot jadwal yang ada, untuk leg pertama akan digelar pada 19 dan 20 September. Sedangkan leg kedua 26 dan 27 September.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Sudah Punya Catatan Pemain Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page