Liga Indonesia Indra Sjafri Tak Berikan Target Khusus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Indra Sjafri Tak Berikan Target Khusus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri menyatakan, ia tidak memberikan target khusus kepada anak asuhnya kala menjalani pertandingan persahabatan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (2/6).

    Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Segiri, Bali United menelan kekalahan 1-0. Kendati demikian, Indra tidak mengusung ambisi membalas kekalahan tersebut, kecuali hanya menginginkan pematangan tim.

    "Target khusus belum ada untuk laga besok. Tapi, menurut saya, ini adalah kesempatan bagus untuk mematangkan koordinasi tim,” ujar Indra.

    Indra berharap pada laga kedua nanti, skuat Serdadu Tridatu bisa bermain lebih maksimal dibandingkan dengan sebelumnya.

    "Untuk semua laga yang dijalani, pasti semua tim akan berharap mendapatkan hasil bagus, dan laga ini bukan laga balas dendam,” imbuh mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.

    Sementara itu, para pemain asing Bali United kembali tidak akan diturunkan. Salah satu legiun asing yang sebelumnya menjalani seleksi, Silvio Escobar, mengaku akan bertolak ke Jakarta dalam waktu dekat.

    "Ya pemain asing tidak bisa main. Kita hanya bisa menonton. Kalau di sini hanya untuk menonton untuk apa? Hari Rabu saya akan ke Jakarta,” ucap Escobar.

    Di lain sisi, bek Pusamania Hamka Hamzah menegaskan, Pesut Etam tetap menginginkan kemenangan. Menurut Hamka, para pemain ingin memberikan kado kepada presiden klub Nabil Husein yang berulang tahun pada 4 Juni.

    "Kita disini bawa nama baik Samarinda, tentu kita janji tampilkan yang terbaik. Apalagi owner kita Nabil Husein ulang tahun tanggal 4 nanti. Ingin kasih kado kemenangan untuk beliau,” kata Hamka kepada Goal Indonesia. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Tak Berikan Target Khusus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page