Liga Indonesia Indra Sjafri Tak Ingin Kejeblos Rekrut Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Indra Sjafri Tak Ingin Kejeblos Rekrut Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United FC Indra Sjafri mengaku akan lebih berhati-hati dalam merekrut pemain asing untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Bali United sebelumnya telah melepas Lucas Patinho dan Kiko Insa. Indra merasa kecewa dengan Patinho yang tak jujur terkait kondisi fisiknya, sedangkan Kiko dianggap tak menunjukkan perkembangan.

    Saat ini Bali United sedang melakukan seleksi terhadap gelandang bertahan asal Serbia Zoran Knezevic. Menurut Indra, legiun asing harus memiliki kemampuan di atas pemain lokal.

    SIMAK JUGA
    Bali United Seleksi Gelandang Serbia
    Bali United Resmi Depak Lucas Patinho & Kiko Insa
    Bali United Lepas Lucas Patinho Karena Cedera Dislokasi Bahu

    "Jangan karena hidung, dan bisa menggunakan bahasa Inggris, sehingga kita langsung mengontrak pemain asing itu dengan harga tinggi. Kita harus lebih teliti, dan selektif untuk menentukan apakah layak direkrut atau tidak,” ujar Indra dikutip laman Antara.

    "Saya juga tidak mempersoalkan itu, namun yang pasti harus disaring secara ketat tentang kualitas mereka, apakah layak memperkuat sebuah tim, atau justru sebaliknya.”

    Sikap selektif juga perlu dilakukan klub ketika merekrut pelatih asing. Indra menyatakan, manajemen klub harus lebih dulu mengetahui latar belakang pelatih sebelum disodorkan kontrak.

    "Berikan kepercayaan bagi pelatih lokal yang punya kualitas. Mungkin ini dampak dari penjajahan ratusan tahun oleh Belanda, sehingga mental kita berpengaruh,” imbuh Indra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Tak Ingin Kejeblos Rekrut Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page