Liga Indonesia Indra Sjafri Tak Khawatirkan Pemain Pengganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Indra Sjafri Tak Khawatirkan Pemain Pengganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri menegaskan, anak asuhnya sudah siap menjalani laga leg kedua perempat-final Piala Presiden 2015 melawan Arema Cronus di Stadion Dipta, Minggu (27/9) malam.

    Indra menyatakan, ia sudah melakukan evaluasi menyeluruh mengenai performa pemain di leg pertama di Stadion Kanjuruhan. Namun, Indra tidak menjabarkan lebih detail perbaikan apa yang dilakukannya.

    "Persiapan laga home, kita evaluasi sesuai hasil pertandingan away kemarin. Apa yang harus diperbaiki, kita perbaiki. Evaluasi dari kekalahan pasti itu. Kalau untuk strategi pasti ada dong,” kata Indra.

    Saat dikalahkan Arema 2-1, palang pintu sekaligus kapten tim Bobby Satria absen akibat akumulasi kartu. Kala itu, Indra mengakui absennya Bobby turut memberikan pengaruh terhadap performa tim.

    "Ya bobby sudah bisa main, karena sebelumnya waktu lawan Arema di Malang dia tidak main,” imbuh mantan pelatih timnas Indonesia U-19 ini.

    Saat disinggung‎ performa Komang Adi Parwa yang menggantikan Bobby di Malang. Indra mengaku tak mempersoalkannya. Menurut Indra, semua pemain memiliki karakter tersendiri saat tampil di lapangan.

    "Tidak ada masalah dengan Bobby, atau penggantinya. Saya tidak pernah menonjolkan pemain. Apalagi sepakbola itu tidak tergantung perseorangan. Sepakbola ini olahraga tim, jadi tidak bisa menyebutkan hanya pemain bintang saja. Ini sudah terbukti juga, tim lain banyak bintang, tapi mainnya biasa saja kok,” tutur Indra.

    Sementara itu, gelandang serang Sandy Darma Suta tidak bisa diturunkan di laga kandang akibat akumulasi kartu kuning. Indra mengaku tidak khawatir dengan hal itu. Pasalnya, Bali United masih mempunyai banyak cadangan pemain.

    "Saya punya banyak pemain, ada Loudry [Setiawan], Sutanto [Tan], atau Iswadi Dai.‎ Jadi gak perlu takut, satu pemain gak main masih banyak penggantinya,” pungkas Indra. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Tak Khawatirkan Pemain Pengganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page