Liga Indonesia Indra Sjafri Tak Masalah Timnya Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Indra Sjafri Tak Masalah Timnya Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam sudah siap menghadapi Perseru Serui pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (4/4) nanti. Menghadapi laga ini, pelatih BUP, Indra Sjafri, membawa 19 pemain terbaik yang dimilikinya.

    Dari 19 pemain itu, hanya satu pemain asing yang diboyong yaitu kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon. Itu tidak terlepas, dari belum didapatkannya dua pemain asing lagi di sektor depan dan belakang. Sebelumnya, BUP sudah mengontrak Daewon Ha, namun bek asal Korsel itu dilanda cedera dan dipastikan tidak bisa memperkuat tim Serdadu Tridatu pada musim 2015.

    Indra pun tak merasa khawatir dengan kondisi tersebut. Dia tetap yakin dengan kualitas para pemain lokal yang dimilikinya saat ini. "Kompetisi untuk pemain lokal, kenapa harus tergantung dengan pemain asing? Saat ini kami sudah berada di Serui dan siap menjalani laga perdana nanti," ujar Indra, saat dihubungi Goal Indonesia.

    Di sisi lain, BUP juga akan menjalankan program sosial bertajuk Gerakan Sejuta Bola untuk anak-anak Indonesia selama melakoni laga tandang pada ISL 2015. Program ini bekerja sama dengan Kick Andy Foundation (KAF) yang memberikan bantuan sosial untuk sekolah sepakbola pra-sejahtera di seluruh Indonesia.

    Nantinya, dalam setiap laga tandang BUP akan membawa 20 bola yang secara cuma-cuma akan dibagikan untuk setiap SSB prasekolah. Selain itu, tim pelatih BUP juga akan memberikan coaching clinic gratis bagi pelatih SSB di kota-kota yang mereka kunjungi.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Tak Masalah Timnya Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page