Liga Indonesia Indra Sjafri Tunda Keputusan Soal Striker Asing Seleksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Indra Sjafri Tunda Keputusan Soal Striker Asing Seleksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, menunda keputusan terkait siapa striker asing yang akan dipilihnya untuk memperkuat lini depan Serdadu Tridatu. Saat ini, ada tiga striker asing yang sedang mengikuti seleksi di BUP.

    Mereka adalah Silvio Escobar, Habib Bamogo, dan Ezequiel Gonzales. Sebelumnya, nasib Escobar dan Bamogo yang sudah bergabung sejak, Senin (13/4) lalu, akan diputuskan hari ini. Namun Indra memilih untuk menundanya. Itu kemungkinan besar lantaran Indra ingin membandingkan dua pemain itu dengan Gonzales.

    Gonzales sendiri baru gabung latihan bersama Bayu Gatra dan kawan-kawan, hari ini. "Ya, nanti Sabtu (18/4) pagi akan diumumkan hasilnya," kata Indra, usai memimpin timnya berlatih di Gelora Trisakti Legian, Bali, Kamis (16/4).

    Indra pun memberikan penjelasan soal dirinya yang tetap ngotot menyeleksi pemain asing, padahal masa pendaftaran pemain sudah ditutup per 10 April lalu. "Kan 1 Mei dibuka lagi," bebernya.

    Sementara itu, saat disinggung soal penundaan ISL 2015, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu menuturkan sangat berpengaruh terhadap timnya. "Kalau sebagai pelatih harus menata ulang program-program. Jika sebagai manajer, kita harus menata ulang semua jadwal yang sudah dirancang matang dan menata keuangan," jelasnya.

    Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat ini berharap Kongres Luar Biasa PSSI, 18 April mendatang bisa berjalan baik. Karena penundaan ini sangat berpengaruh pada semua pihak, Termasuk pada sponsor.

    "Jika tidak mau rugi jangan bikin klub. Penundaan itu terpaksa membuat kita harus mengatur ulang semua. Yang jelas dengan tertunda-tunda liga, yang perlu ditanya adalah pihak sponsor. Karena mereka selalu menanyakan jadi atau tidak," pungkasnya. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Tunda Keputusan Soal Striker Asing Seleksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page