Liga Indonesia Indra Sjafri Ukur Kekuatan Lawan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Indra Sjafri Ukur Kekuatan Lawan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri menjadikan laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Dipta pada 17 Mei sebagai ajang mengukur kekuatan tim besutannya.

    Menurut Indra, ia tidak mematok hasil khusus di pertandingan persahabatan itu. Bali United pernah menjajal kekuatan Persib sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015 digulirkan, namun Indra menilai performa anak asuhnya belum maksimal. Saat itu, Bali United ditekuk 1-0.

    "Saya pikir ini adalah kesempatan bagus. Di situ nanti akan kita ketahui sejauh mana perkembangan Bali United. Setelah kita rutin melakukan latihan dan pertandingan seharusnya ada perkembangan,” ujar Indra.

    Menurutnya pertandingan uji coba juga untuk mengisi kekosongan waktu. Kendati ISL 2015 telah diakhiri, Bali United tetap berusaha eksis dengan menggelar sejumlah pertandingan persahabatan.

    "Saya sangat menyambut laga ini. Kekosongan pertandingan resmi lebih bagus diisi dengan pertandingan uji seperti ini,” ucap Indra.

    Sementara itu, kapten Bali United yang juga kiper Bali united Yoo Jae Hoon mengatakan, kali ini mereka akan menyulitkan Maung Bandung. Kekalahan di laga terdahulu itu dijadikan pelajaran berharga bagi Bali United menghadapi pertandingan nanti.

    "Secara permainan sepertinya permainan kita tidak kalah dari Persib, saat itu kita kurang konsentrasi saja. Kita akan persulit Persib pada laga nanti,” tegas Jae Hoon. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Indra Sjafri Ukur Kekuatan Lawan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page