Infinite Crisis: Game MOBA yang Siap Tandingi DOTA 2!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 27, 2015.

Discuss Infinite Crisis: Game MOBA yang Siap Tandingi DOTA 2! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Infinite Crisis merupakan salah satu game bergenre MOBA yg baru saja dirilis oleh developernya di situs komunitas game Steam. Game besutan Turbine ini memiliki genre yg sama dengan DOTA 2, namun be&ya karakter dalam game ini menggunakan beragam superhero dari DC Comics. Artinya di dalam game ini nantinya akan ada karakter-karakter seperti Batman, The Flash, Wonder Woman, Joker, Robin, Green Lantern, & masih banyak yg lainnya.

    [​IMG]

    Demi memberi kesan yg lebih menarik, peta di dalam game ini juga diambil dari beberapa kota yg ada di dalam DC Comics. Beberapa kota tersebut adalah Coast City, Gotham Heights, Crime Alley, Gotham Divided & lain-lain. Namun dengan segala keunikan yg dimiliki oleh game ini ada sebuah pertanyaan yg sangat simpel tetapi menarik. Pertanyaan tersebut adalah apakah dengan segala keunikan yg dimiliki game ini mampu bersaing dengan DOTA 2?

    Seperti yg kita ketahui, game DOTA 2 memiliki tingkat kepopuleran yg sangat tinggi di seluruh dunia. Bahkan tidak tanggung-tanggung, demi meramaikan gamenya tersebut Valve sampai membuat turnamen akbar Dota 2 pada setiap tahunnya. Agar para pemainnya tidak merasa bosan, Valve juga selalu memberikan update-upddate terbaru baik map orpun karakter untuk game miliknya ini. Dengan segala kepopuleran yg dimilikinya, game ini pun akhirnya memiliki komunitas-komunitas yg solid di seluruh penjuru dunia. Dengan segala kelebihan yg dimiliki oleh game DOTA 2, rasanya sangatlah sulit bagi Infinite Crisis untuk bisa menyaingi orpun melebihinya.

    [​IMG]

    Saat ini, game Infinite Crisis tersebut sudah dapat di download secara gratis pada website Steam. Bagi para gamers yg ingin mencobanya, bisa langsung mengunduhnya disini. Demi mempromosikan game baru miliknya, pihak developerpun mengadakan sebuah penawaran menarik berupa diskon untuk Downloadable Content (DLC) dari game miliknya. Diskonnya pun tidak tanggung-tanggung, mereka memberikan diskon dari 50% sampai dengan 67% di setiap pembeliannya. Jika anda penasaran seperti apa game Infinite Crisis tersebut, silahkan simak video dibawah ini:


    Well, dibalik semua persaingan yg ada di Industri game saat ini. Kita wajib berterimakasih & berapresiasi kepada para developer yg telah memberikan variasi & warna dalam dunia game. Selamat datang Infinity Crisis!

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Infinite Crisis: Game MOBA yang Siap Tandingi DOTA 2!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page