Inggris Siap Lobi Perusahaan Teknologi AS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 13, 2015.

Discuss Inggris Siap Lobi Perusahaan Teknologi AS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Inggris Siap Lobi Perusahaan Teknologi AS

    Pemerintah Inggris menyatakan siap untuk melobi sejumlah perusahaan teknologi AS untuk segera berinvestasi di negara Ratu Elizabeth tersebut. Pemerintahan David Cameron tersebut se&g berusaha keras untuk melobi perusahaan teknologi AS agar tidak berinvestasi di negara tetangganya yaitu Irlandia. Walaupun kedua negara tersebut bertetangga, baik Inggris & Irlandia selalu berkompetisi untuk dalam bi&g politik maupun ekonomi. Pemerintah Inggris cukup gerah dengan strategi Irlandia dengan menarik banyak investor teknologi ke negara yg berjuluk The Green Emerald.

    Irlandia menerapkan strategi unik untuk menarik sejumlah investor ke negaranya. Salah satunya adalah menurunkan pajak perusahaan menjadi 12,5 persen dari jumlah pendapatan. Penurunan pajak yg dilakukan Irlandia ketimbang Inggris menjadikan pemicu investor untuk berinvestasi di negara tersebut. Hingga saat ini pemerintah Inggris masih berjibaku terkait isu penurunan pajak korporasi dari 28 menjadi 20 persen. Proposal penurunan pajak tersebut masih terkendala di British House of Common serta masih menuai banyak pro & kontra terkait hal tersebut.

    Banyak strategi yg diusahakan oleh pemerintah Inggris untuk tetap menarik perhatian sejumlah perusahaan teknologi terkemuka dari AS. Mereka terus meyakinkan bahwa berinvestasi di Inggris lebih baik ketimbang di Irlandia. Beberapa penawaran yg mereka berikan pada perusahaan teknologi AS adalah single point of contact untuk membuka cabang perusahaan & layanan serta kemudahan yg diberikan untuk melakukan ekspansi bisnis ke seluruh negara Inggris. Para investor dari AS tersebut diberikan pelayanan layaknya bintang papan atas. Pemerintah Inggris pun menawarkan kemudahan dalam visa, prioritas utama di bandara, akses cepat ke bank yg ada di Inggris & bantuan penuh untuk pengembangan perusahaan.

    Baroness Shields, penasihat PM David Cameron mengatakan bahwa sebagai seseorang yg pernah berkarir lebih dari 25 tahun di seberang Atlantik, ia yakin bahwa memilih Inggris sebagai tempat berinvestasi adalah pilihan yg tepat. Hingga saat ini, reformasi keuangan untuk menurunkan pajak perusahaan menjadi 20 persen masih dalam tahap pematangan. Bila ini terjadi, maka Inggris adalah satu-satunya negara di G7 yg memiliki pajak korporasi terendah di antara anggota lainnya. Apple, Google, Twitter, & Facebook masih enggan berinvestasi di Inggris. Berdasarkan data American Chamber of Commerce, 115.000 pegawai dipekerjakan di 700 perusahaan teknologi AS yg ada di Irlandia.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenInggris Siap Lobi Perusahaan Teknologi AS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page