Ingin Awet Muda? Coba Gunakan Minyak Argan

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Apr 18, 2016.

Discuss Ingin Awet Muda? Coba Gunakan Minyak Argan in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,091
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Ada beragam produk perawatan kulit beredar dipasaran & menawarkan manfaat bagi kulit Anda. Minyak argan adalah salah satu yg cukup populer.

    Minyak argan mengandung vitamin E, fenol, asam lemak tak jenuh, karotenoid & squalene. Para ahli bahkan telah membuktikan bahwa minyak argan sangat bermanfaat terutama bagi kesehatan kulit. Berikut beberapa alasan mengapa minyak argan bagus untuk kulit Anda, seperti yg dikutip dari metrotvnews.com



    1. Pelembab alami kulitMinyak argan mengandung vitamin E & asam lemak yg membantu memelihara kulit secara alami. Hanya menggunakan beberapa tetes saja sudah bisa melembabkan kulit Anda sepanjang hari. Minyak ini juga berguna dalam mengobati kulit kering seperti xerosis, dermatitis atopik & eksim xerotik, di mana hidrasi intens diperlukan.

    Salah satu alasan mengapa Anda perlu menggunakan minyak argan yakni karena minyak ini tidak mengiritasi kulit. Hal ini dapat melembabkan kulit kasar & mencegah tumit pecah-pecah. Minyak ini juga dapat bekerja sebagai lip balm. Selain minyak dapat dimakan & alami, minyak ini juga dapat digunakan pada anak-anak.



    2. Meringankan jerawat Antioksidan yg terkandung dalam minyak argan mampu membantu mengurangi peradangan pada jerawat ringan. Namun belum ada kejelasan apakah minyak ini bisa dipakai pada jerawat yg cukup parah.



    3. Bisa digunakan sebagai kondisioner rambutSelain baik untuk kulit, minyak argan juga rupanya bisa digunakan sebagai pelembab rambut. Minyak argan dapat mencegah rambut kering & membuat rambut Anda lebih bersinar. Minyak ini juga dapat digunakan sebagai salah satu metode dalam mengatasi rambut keriting.



    4. Membuat awet mudaMinyak argan membantu mengobati kerutan halus pada wajah sehingga membantu Anda untuk tetap awet muda. Itulah sebabnya, minyak argan dapat digunakan sebagai krim anti-aging yg membantu mengurangi sel kulit mati & mempercepat proses perbaikan kulit secara alami. Ini membuat kulit Anda tetap halus & lembut.



    5. Melindungi rambut AndaKarena minyak ini ringan, argan dapat membentu mencegah kerusakan rambut, membentuk lapisan pada rambut & kulit kepala. Minyak argan mengandung vitamin E yg memperkuat & melindungi rambut dari paparan sinar UV.



    6. Berguna sebagai pembersih make upMinyak argan juga dapat digunakan sebagai remover make up. Minyak ini dapat menembus pori-pori kulit dengan baik, melembabkan kulit & menghapus semua make up yg menempel pada wajah Anda.



    Ada yg menarik mengenai pohon argan & kambing-kambing di Maroko, yg dapat dibaca disini



    Originally posted 2015-04-13 20:19:14. Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ingin Awet Muda? Coba Gunakan Minyak Argan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ingin Awet Muda? Coba Gunakan Minyak Argan.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page