Liga Indonesia Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 Untuk Pelatnas Akhir SEA Games 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 Untuk Pelatnas Akhir SEA Games 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, telah menetapkan 24 pemain yang akan mengikuti pelatnas tahap akhir untuk SEA Games 2015. Rencananya, pelatnas tersebut bakal digelar di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, mulai 7 Mei mendatang.

    Lapangan tersebut dipilih karena memakai rumput sintetis, yang sesuai dengan venue timnas U-23 ketika berlaga di Singapura nanti. Seperti diketahui, seluruh laga tim Garuda Muda pada fase grup A bakal dimainkan di Stadion Jalan Besar, yang menggunakan rumput sintetis.

    Seluruh pemain yang dipanggil diharapkan bisa berkumpul pada Rabu (6/5). "Nantinya 20 pemain akan dibawa pelatih timnas U-23, Aji Santoso ke SEA Games 2015, Singapura. Garuda Muda diperkirakan berangkat ke Singapura tanggal 27 atau 28 Mei mendatang," kata Sefdin Syaifuddin, sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) seperti dilansir laman resmi PSSI.

    "Dalam TC ini juga diagendakan beberapa uji coba. Di antaranya uji coba lokal maupun internasional. Soal tempat uji coba dan lawan nanti kita infokan lagi," tambahnya.

    "Jabatan manajer timnas U-23 masih dipegang oleh Pak Gede Widiade. Untuk, Alfin Tuasalamony yang mengalami cedera diganti oleh Vava Mario Zagalo dari Persebaya. Selain itu ada nama Agung Prasetyo dari PSM, Yandi Sofyan dari Persib dan Zalnando dari Sriwijaya FC juga masuk dipanggil coach Aji," pungkas Sefdin.

    Berikut 24 pemain yang mengikuti pelatnas tahap akhir timnas U-23:

    Kiper: Teguh Amirudin, Ravi Murdianto, M Natsir Fadhil

    Bek: Vava Mario Zagalo, Syaiful Indra Cahya, Zalnando, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Agung Prasetyo, M Zainuri

    Tengah: Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Wawan Febrianto, Adam Alis Setyano, Ahmad Nufiandani, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Hendra Adi Bayauw, M Hargianto, Safri Al Irfandi

    Depan: Yohanes Ferinando Pahabol, Yandi Sofyan, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 Untuk Pelatnas Akhir SEA Games 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page