Liga Inggris Ini Alasan Leonardo Jardim Enggan Jabat Tangan Dengan Arsene Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Ini Alasan Leonardo Jardim Enggan Jabat Tangan Dengan Arsene Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim menjelaskan alasan di balik keenganannya menjabat tangan bos Arsenal Arsene Wenger dalam laga kedua tim pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (18/3) dini hari WIB.

    Bagi Jardim, gestur cuek yang ia lakukan tersebut adalah bentuk pembalasan dari perlakuan serupa yang dilakukan Wenger di leg pertama. Ketika itu, Wenger menolak menyalami Jardim saat Monaco sukses mempermalukan Arsenal 3-1 di Emirates.

    Tak ayal, insiden tersebut masih membekas dalam diri Jardim. Ia pun hanya bersikap dingin dengan Wenger setelah Arsenal berhasil menang 2-0 di leg kedua. Pada akhirnya, agregat 3-3 tetap memberikan tiket perempat-final bagi Monaco berkat aturan gol tandang.

    "Saya ingin menjabat tangan Wenger [setelah partai di leg pertama], tetapi dia tidak menunggu saya dan langsung pergi. Oleh karena itu, kali ini saya memutuskan untuk tidak mengucapkan terima kasih kepadanya,” jelas Jardim dalam jumpa pers selepas laga.

    "Arsenal tidak menunjukkan respek yang layak setelah partai leg pertama,” tambah pelatih asal Portugal itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Alasan Leonardo Jardim Enggan Jabat Tangan Dengan Arsene Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page