Liga Indonesia Ini Alasan Mitra Kukar Tukar Posisi Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Ini Alasan Mitra Kukar Tukar Posisi Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper mengungkapkan alasannya untuk menukar posisi sejumlah anak asunya di susunan pemain saat kalah 1-0 dari Persebaya Surabaya, Minggu (5/4) malam WIB.

    Di pertandingan tersebut, terdapat keganjilan dalam penempatan posisi penggawa Naga Mekes, di antaranya Jajang Mulyana yang berposisi sebagai striker dimainkan sebagai bek tengah, serta Diego Michiels diberi peran sebagai tukang gedor kendati posisi aslinya bek sayap.

    Juru taktik asal Inggris itu menekankan bahwa sejatinya situasi 'eksperimental' tersebut diterapkannya lantaran dirinya tak memiliki pilihan lain dalam keterbatasan komposisi skuat, mengingat sejumlah pilar andalannya harus terpaksa absen akibat kendala non-teknis.

    "Bagaimana tidak mengecewakan, saya baru mendapat kabar pagi sebelum pertandingan berlangsung jika ada empat pemain (Jorge Gotor, Cristobal Marquez, Roy O'Donovan dan Gavin Kwan) terkendala administrasi dan tidak bisa dimainkan," keluh Cooper.

    "Untuk ke depan, saya harap semoga hal-hal seperti itu harus mendapat perhatian khusus dan tidak dianggap enteng. Karena jelas itu dapat mempengaruhi persiapan tim dan saya tidak ingin situasi ini terulang kembali."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Alasan Mitra Kukar Tukar Posisi Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page