Liga Spanyol Ini Alasan Neymar Disanksi Empat Partai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2015.

Discuss Ini Alasan Neymar Disanksi Empat Partai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hukuman empat pertandingan yang dijatuhkan kepada Neymar tampak amat berat jika melihat insiden yang terjadi di lapangan seusai kekalahan Brasil 1-0 dari Kolombia pada laga Grup C Copa America 2015.

    Namun, bukan tanpa alasan sang kapten Selecao diganjar suspensi yang memastikan kiprahnya di Cile selesai lebih dini - apa pun pencapaian yang diraih skuat Carlos Dunga.

    Ada aksi lanjutan dari Neymar dalam terowongan menuju ruang ganti.

    Usai dikartu merah menyusul keributan dengan Jeison Murillo dan Carlos Bacca, striker Barcelona itu ternyata menunggu wasit Enrique Osses untuk meluapkan amarahnya.

    Lebih dari sekali Neymar melontarkan hinaan kepada sang pengadil, dengan Osses tetap bersikap tenang dan mengacungkan jari tanda menghitung untuk setiap serangan verbal yang didapatnya dari eks bintang Santos itu.

    Ini membuat Neymar makin hilang kendali dan berusaha menyerang Osses, namun langsung dihalangi oleh para ofisial turnamen. Kabarnya Neymar juga berteriak: "Kau berusaha menjadi terkenal dengan memanfaatkan saya, son of a b****!"

    Harapan Brasil agar sang kapten lolos dari sanksi berat pun buyar. Conmebol tak punya pilihan lain kecuali memberikan suspensi empat pertandingan setelah Osses menuliskan insiden tersebut ke dalam laporannya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('wpn22ynjbt401jwozoo4q86st', '', '', 'perfwpn22ynjbt401jwozoo4q86st', 'eplayer40', {age:1433395891948});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ini Alasan Neymar Disanksi Empat Partai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page