Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 18, 2014.

Discuss Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC.
    162970

    Pernyataan resmi Rockstar yg menyebutkan bahwa Grand Theft Auto (GTA) V akan hadir di PC bersamaan dengan versi current gen, Xbox One & PS4 membuat gamer PC gembira. Namun kegembiraan tersebut ternyata tidak berlangsung lama, karena akhir pekan lalu saat Rockstar mengumumkan jadwal rilisnya, ternyata versi PC tidak dirilis bersamaan dengan versi Xbox & PS4 yg bakal mulai dirilis pada 18 November 2014 mendatang. Untuk versi PC-nya, Rockstar kembali menunda perilisannya hingga tahun depan, tepatnya pada 27 Januari 2015. Apa alasan Rockstar menunda perilisan ini?


    Ternyata alasan Rockstar sangat klasik: ditunda guna memberikan waktu lebih banyak kepada tim developer untuk memoles versi tersebut agar tampil lebih baik. “Kami senang melihat banyak diantara kalian yg antusias menyambut perilisan versi baru dari GTA V & kami akan segera mengabarkan banyak detail baru kepada kalian segera. Kami juga sangat antusias membawa game ini ke PC, namun game ni membutuhkan sedikit lebih banyak waktu pengembangan untuk memastikan bahwa game ini akan tampil mengagumkan & sebaik mungkin,” jawab Rockstar dari pertanyaan yg diajukan oleh gamer PC ini. “Kami akan membuka banyak fitur & informasi baru mengenai versi baru ini dalam beberapa pekan ke depan, tunggu saja!” ungkap Rockstar lebih lanjut.

    Rockstar menjanjikan banyak hal baru yg bisa kamu temui dalam game ini, mulai dari senjata, kendaraan, lebih dari 100 lagu baru di radio hingga aktivitas yg bisa kamu lakukan. Dan, Rockstar menunjukkan beberapa hal baru tersebut dalam sebuah trailer yg sudah dirilis akhir pekan lalu.

    Untuk para pemilik PC, diharap bersabar ya.. Semoga kali ini Rockstar benar-benar memegang janjinya & tidak akan ada penundaan lagi..

    [Sumber: Videogamer]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Alasan Rockstar Menunda Perilisan GTA V di PC.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page