Ini Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 2, 2015.

Discuss Ini Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,123
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal.
    [​IMG]

    Seperti yg sudah kita ketahui, PlayStation Network (PSN) sempat “ambruk” alias tidak bisa diakses saat Natal 2014 kemarin(baca:Serangan yg Bungkam PSN Bisa Lumpuhkan Internet Indonesia). Tentu hal ini membuat banyak gamer kecewa, karena mereka tidak bisa menikmati layanan PSN disaat mereka mendapatkan libur kerja / sekolah di akhir tahun. Sony pun paham dengan kondisi tersebut, & akhirnya hari ini mereka menyatakan permintaan maafnya & memberikan kompensasi yg menarik. Apakah itu?

    Pertama, bagi siapa saja pemilik akun PlayStation Plus (baik yg berbayar maupun versi trial) aktif sampai tanggal 25 Desember 2014 kemarin, Sony akan memberikanperpanjangan masa aktif hingga lima hari setelah masa aktif keanggotaan tersebut habis. Gamer tidak perlu melakukan apa-apa untuk mendapatkan kompensasi ini, karena Sony akan langsung menambahkan lima hari masa aktif tersebut kepada akun yg memiliki masa aktif hingga 25 Desember 2014. Sony akan mengumumkan dalam waktu dekat kapan tambahan lima hari masa aktif ini mulai berlaku, & bagi yg masa aktifnya sudah habis, maka saat bonus ini berlaku mereka bisa mendapatkan lima hari PlayStation Plus gratis!

    [​IMG]

    Kedua,Sony akan memberikan voucher diskon 10% dari total pembelanjaan di PlayStation Store kepada seluruh pemilik akun PSN. Voucher diskon ini akan berlaku dalam waktu yg terbatas, & akan diberikan dalam bulan ini juga. Sayang sampai artikel ini ditulis, Sony belum mengkonfirmasikan kapan pastinya mereka akan mulai membagikan voucher diskon tersebut.

    Layanan PSN sempat mengalami down saat Natal kemarin bersamaan dengan Xbox Live. Berbeda dengan layanan Xbox Live yg bisa pulih hanya dalam waktu satu hari, Sony membutuhkan waktu dua sampai tiga hari untuk kembali menormalkan kembali layanan tersebut. Menurut kabar yg beredar, layanan PSN down karena diserang menggunakanDistributed Denial of Service (DDoS) yg merupakansalah satu tipe serangan internet yg membanjiri jaringan dengan paket data.

    Semoga permintaan maaf ini bisa membayar rasa kecewamu ya…

    Sumber: PSBlog

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Bentuk Permintaan Maaf Sony Atas “Ambruknya” PSN Saat Natal.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page