Liga Indonesia Ini Cara Benny Dolo Agar Syakir Sulaiman Selalu Tampil Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Ini Cara Benny Dolo Agar Syakir Sulaiman Selalu Tampil Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua pemain Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman dan Syaiful Indra Cahya, mendapat pujian dari pelatih kepala Benny Dolo (Bendol) berkat penampilan mereka sepanjang melakoni babak penyisihan grup B Piala Presiden 2015.

    Keduanya memang terbilang sebagai pemain muda di Laskar Wong Kito. Namun karena kesiapan dan kualitas individu masing-masing, membuat Bendol tak sungkan memasukan mereka ke dalam starting eleven tim.

    Syakir sendiri telah dipercaya bermain sejak menit awal di dua laga, yakni kontra PSGC Ciamis (1/9) dan Persela Lamongan (9/9). Bahkan, Syakir mampu melesakkan satu gol saat melawan PSGC, yang membuat SFC memetik angka penuh pada laga itu.

    Sementara saat melawan Persela, kendati tak bisa mencatatkan nama di papan skor, dua gol yang tercipta ke gawang Persela yang dibuat Patrich Wanggai dan Wildansyah tak lepas dari perannya sebagai gelandang yang apik dalam membuat peluang.

    "Syakir anak yang bagus, dia sosok pemain yang punya kualitas individu yang tinggi. Sering saya katakan pada dia, sayang kalau skillnya yang bagus itu tidak ditunjang dengan fisik yang baik. Makanya saya tekan terus dia saat latihan, dan buktinya dia tampil bagus," kata Bendol, kepada Goal Indonesia.

    "Mudah-mudahan di babak delapan besar nanti, penampilannya semakin meningkat," sambungnya.

    Sementara Syaiful Indra, meskipun baru saja bergabung bersama tim saat Piala Presiden ini, Bendol tak menutup mata akan kualitasnya sebagai pemain bertahan. Bahkan, bek kiri Fathul Rahman yang biasa diturunkan sebagai starter, sempat dibuat Syaiful harus berada di bangku cadangan saat melawan Arema Cronus dan Persela.

    Soal itu, Bendol memiliki penjelasan tersendiri. "Syaiful pemain yang bisa main di bek sayap dan gelandang. Makanya saat Asri cedera, dia pindah ke gelandang dan baru kami masukkan Fathul. Tapi bukan berarti Fathul tersingkir. Fathul punya kualitas tak kalah bagusnya, dia punya semangat bertarung yang tinggi," tandasnya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Cara Benny Dolo Agar Syakir Sulaiman Selalu Tampil Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page