Ini Dia Fitur-fitur Baru dalam Career Mode FIFA 16 yang Harus Kamu Tahu!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 7, 2015.

Discuss Ini Dia Fitur-fitur Baru dalam Career Mode FIFA 16 yang Harus Kamu Tahu! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,109
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Dia Fitur-fitur Baru dalam Career Mode FIFA 16 yang Harus Kamu Tahu!.
    [​IMG]

    EA Sports memberikan banyak inovasi baru dalam Career Mode FIFA 16, termasuk hadirnya turnamen pramusim (Pre Season). Selain itu apa lagi?[​IMG]Mainkan Serunya Sepak Bola Wanita dalam FIFA 16!Baca Juga
    Semakin mendekati jadwal rilisnya, EA Sports terus memberikan update baru untuk FIFA 16 miliknya. Seperti yg kita tahu, salah satu update terbesar FIFA 16 dibandingkan seri sebelumnya adalah kehadiran timnas sepakbola wanita yg bisa kamu mainkan di dalam game. Nah, rupanya inovasi FIFA 16 bukan hanya timnas sepakbola wanita saja, melainkan juga dari segi fitur-fitur yg disematkan, salah satunya adalah Career Mode.

    Dalam Career Mode FIFA 16, kamu bisa memilih apakah akan memulai karir sebagai seorang manajer (yang akan menambahkan sedikit elemen simulasi layaknya Football Manager) / pemain sepakbola itu sendiri. Saat memulai karir sebagai manajer, kamu akan mendapatkan kendali penuh atas tim yg kamu asuh, mulai dari menentukan porsi latihannya, mengurus masalah transfer pemain masuk & keluar, hingga menyusun tim sesuai dengan impianmu.

    [​IMG]Pre Season Tournament
    Nah, yg baru dalam Career Mode FIFA 16 kali ini adalah adanya turnamen pramusim (Pre Season Tournament) yg bisa kamu ikuti sebelum klubmu memasuki musim baru. Turnamen pramusim ini sangat penting untuk timmu sebelum menjalani musim baru, karena dalam turnamen ini kamu bisa mencoba-coba komposisi pemain tanpa takut poin dikurangi karena kalah. Bukan hanya itu, jika menjuarai turnamen ini, maka kamu bisa mendapatkan tambahan dana segar yg bisa kamu gunakan untuk membeli pemain baru, plus meningkatkan moral pemain sehingga semakin bersemangat dalam menghadapi musim baru. Kamu bisa menentukan, turnamen mana saja yg ingin kamu ikuti & mana yg tidak.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Inovasi kedua yg ditambahkan dalam Career Mode FIFA 16 adalah tambahan menu training drill baru untuk satu pemain. Mungkin kamu memiliki satu pemain (atau keseluruhan tim) yg ingin kamu tingkatkan salah satu atributnya karena terlalu rendah / memang kamu ingin memperkuat atribut tersebut. Nah, dengan fitur ini kamu bisa meningkatkan atribut tersebut, baik secara perseorangan maupun secara tim. Tambahan ini tentunya semakin memperkaya gameplay yg bisa kamu lakukan sebagai seorang manajer tim.


    Oiya, EA juga memperbaiki user interface dari menu-menu dalam Career Mode ini agar lebih mudah dipahami oleh pemain baru sekalipun. Selain itu, mereka juga akan menambahkan beberapa data statistik baru mengenai timmu (dan pemainmu) sertajuga bagaimana statistik tersebut jika dibandingkan dengan tim lain yg akan menjadi lawanmu dalam sebuah pertandingan. Selain berbagai inovasi di atas, masih ada beberapa update lain untuk Career Mode FIFA 16 ini seperti:

    [​IMG]

    Merekrut pemain dengan status Free Agent kapan saja meskipun bukan pada waktu jendela transfer dibuka.Laporan dari Scout bisa kamu gunakan sepanjang musim. Berbeda dengan FIFA 15 yg expired dalam tiga bulan.Dana transfer pemain lebih realistis, menyesuaikan dengan tim yg kamu kontrol. Selain itu, jika dalam satu musim kamu tidak menghabiskan dana transfer tersebut, maka sisanya bisa kamu gunakan dalam musim berikutnya.Masa peminjaman pemain lebih bervariasi, mulai dari enam bulan hingga dua tahun.Kamu bisa mengganti-ganti pemain sebanyak mungkin saat berada dalam pertandingan persahabatan & turnamen pramusim.Dan masih banyak lagiā€¦
    FIFA 16 rencananya akan dirilis pada bulan September ini juga, tepatnya pada tanggal 24 September 2015 mendatang. Game ini akan dirilis secara bersamaan untukbeberapa platform sekaligus seperti PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One & PC.

    Sumber: Official Site

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Dia Fitur-fitur Baru dalam Career Mode FIFA 16 yang Harus Kamu Tahu! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Dia Fitur-fitur Baru dalam Career Mode FIFA 16 yang Harus Kamu Tahu!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page