Liga Spanyol Ini Hukuman Bagi Penyerang Mobil Gareth Bale & Jese Rodriguez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Ini Hukuman Bagi Penyerang Mobil Gareth Bale & Jese Rodriguez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kisah lanjutan datang dari insiden penyerangan tiga suporter Real Madrid pada mobil Gareth Bale dan Jese Rodriguez, pasca kekalahan 2-1 Madrid dari Barcelona, Senin (23/3) dini hari WIB.

    Melalui laman resminya, Madrid menjatuhkan hukuman sementara pada para pelaku dengan sudah menghubungi komisi anti kekerasan Spanyol. Berikut lima poin hukuman pada sang Madridista anarkis tersebut:
    Pihak klub sudah mengidentifikasi tiga orang yang bertanggung jawab atas insiden penyerangan ini, salah satunya adalah anggota klub. Mereka melakukan tindakan agresif dan kasar pada beberapa pemain kami. Detail mengenai anggota klub yang terlibat sudah dilaporkan pada komisi disiplin klub. Keanggotaannya akan dihentikan karena melakukan pelanggaran yang serius.Senin (23/3) sore, Komisi Disiplin sudah melakukan rapat darurat dan melakukan investigasi pada insiden ini. Untuk sementara, keanggotaan pelaku dibekukan.Real Madrid sudah menghubungi komisi anti kekerasan Spanyol terkait insiden ini, melaporkan tiga pelaku dan mengharapkan hukuman yang layak.Real Madrid akan melakukan tindakan hukum terhadap tiga orang yang bertanggung jawab atas insiden ini.
    Selain Bale dan Jese, Sergio Ramos juga mendapat serangan namun tak sampai terdapat kontak fisik. Bek berusia 28 tahun itu hanya terlibat adu mulut dengan para Madridista.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ini Hukuman Bagi Penyerang Mobil Gareth Bale & Jese Rodriguez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page